detikHot

celeb

Makin Panas, Jerinx 'SID' Tantang Erie Prasetyo Adu Fisik

Sabtu, 23 Feb 2019 16:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
Makin Panas, Jerinx SID Tantang Erie Prasetyo Adu Fisik Foto: Ismail/detikFoto Makin Panas, Jerinx 'SID' Tantang Erie Prasetyo Adu Fisik Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Perseteruan antara Jerinx 'SID', Anang Hermansyah, dan Erie Prasetyo nampaknya belum menemui titik damai. Drummer 'Superman is Dead' itu hingga kini masih belum lelah berkoar melalui Instagram pribadinya.

Hal tersebut terlihat dalam tangkapan layar yang diunggah Jerinx SID di Instagram, Sabtu (23/2/2019). Di situ, Erie Prasetyo tampak mengirim cuitan pada Jerinx via Twitter

"Swastiastu, Bli @JRX_ID ,, saya lagi di Bali. Tolong jawab WA saya ya. Saya ada chat buat Bli. Ayo bertemu," tulis Erie Prasetyo dalam Twitternya.



Jerinx 'SID' pun membalas dengan nada tegas, "Bawa @ananghijau baru saya mau ketemu. Biar sekalian kita bereskan drama ini. Kau kan 'inisiator' pertemuan saya dan Anang di Sanur 18 Feb kemarin, skrg tuai hasil ide 'cemerlangmu' itu."

Amarah Jerinx 'SID' begitu terlihat dalam keterangan foto tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia mengajak Erie Prasetyo duel fisik jika tak mampu memenuhi keinginannya bertemu Anang Hermansyah.

"Yo fukkface @erie_nya saya cuma mau ketemu kalau kau setuju adu fisik sama saya, atau kau bawa lagi @ananghijau ke saya. Pilihanmu cuma itu. Rugi waktu saya kalau ketemu cuma buat basa-basi nyelametin mukamu," ungkap Jerinx SID.

Kemarahan Jerinx bermula ketika dirinya dipertemukan dengan Anang Hermansyah dan Ashanty di Bali. Bukannya damai, ia merasa begitu kecewa dan dipermainkan oleh pihak rivalnya tersebut.

Pasalnya, Jerinx menduga Anang Hermansyah membawa admin Lambe Turah untuk menyebarkan momen pertemuan tersebut di media sosial. Jerinx pun curiga Anang sebenarnya hanya ingin membersihkan namanya agar bisnis lancar.


(hnh/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com