detikHot

celeb

Main Film Horor, Cerita Teuku Rizky Pertama Kali Perankan Antagonis

Sabtu, 23 Feb 2019 16:05 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: gusmun
Jakarta - Menjadi karakter antagonis dalam film horor, 'Sunyi' ternyata merupakan pengalaman pertama bagi artis muda Teuku Rizky. Tidak hanya itu, bermain di film horor juga menjadi pengalaman pertama baginya.

Dalam hal tersebut tentunya Rizky memiliki cara yang cukup menarik dalam mendalami karakternya untuk film horor yang tentunya juga pertama kali ia bintangi.

"Ini pertama kalinya jadi antagonis dan pertama kali main film horor," ujar Rizky saat ditemui di kawasan Setiabudi, Kuningan.



"Gaul sama orang-orang songong. Kebetulan sutradaranya songong, senga, jadi bisa nih kayanya dari dia," sambungnya lagi.

Dalam film horor pertamanya, Rizky menemukan kesulitan pada akting saat ia harus dipertemukan dengan sosok hantu. Hal tersebut didasari dari pengalaman kehidupan Rizky yang memang belum pernah melihat hantu.

"Tantangan yanh paling sulit adalah ini pertama kalinya gue berperan yang gue melihat setan. In real life gue nggak pernah sama sekali liat sosok itu, kayak gitu-gitu gue harus pelajarin. Jadi gue harus tahu dulu gimana reaksinya kalau kita melihat sosok itu," imbuhnya.



(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com