Salmafina Ngaku Pacaran dengan Pria Beda Agama, Jadi Alasannya Lepas Hijab?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 23 Feb 2019 10:35 WIB
Salmafina Ngaku Pacaran dengan Pria Beda Agama, Jadi Alasannya Lepas Hijab? Foto: Salmafina Sunan (Instagram Stories)
Jakarta - Selebgram Salmafina Sunan sudah memiliki pacar baru yang menjabat sebagai CEO dan berusia 30 tahun. Dia mesti menjalani hubungan jarak jauh dengan pria tersebut yang tinggal di London, Inggris.

Anak pengacara Sunan Kalijaga itu juga memberikan pengakuan yang mengejutkan. Dia mengatakan kalau dirinya dan kekasihnya berbeda agama.

Meski begitu, Salmafina memastikan kalau pacarnya bukan penyebab dirinya melepas hijab. Memang belakangan heboh pemberitaan soal eks istri hafiz Quran Taqy Malik yang memilih menanggalkan jilbab karena persoalan hidup yang dialami.



"Dia bukan penyebab dari hal yang saya lakukan, walaupun agama kita berbeda. Dia selalu menghormati saya, terima saya apa adanya, tapi dia tidak melarang saya melakukan hal yang menurut saya terbaik untuk diri saya," ujarnya di Instagram Stories, saat dikutip detikHOT, Sabtu (23/2/2019).

Sifat-sifat kekasihnya itu yang membuat Salmafina bahagia. Keluarga pacarnya juga disebut sudah menerima dirinya dengan baik

"Sangat tidak patriarki lah. Ya typical foreigner yang open minded. Keluarganya juga menerima saya dengan sangat baik," katanya.

Belum diketahui siapa bule yang menjadi kekasih Salmafina Khairunnisa. Salmafina juga belum berani mengumbar foto kekasihnya di media sosial.

Tonton: 'Wadidaw! Salmafina Sunan Tanggalkan Hijabnya'

[Gambas:Video 20detik]



(mau/tia)