DetikHot

celeb

Maia Estianty Sebut Dunia Entertainment Batu Loncatannya Jadi Pengusaha

Jumat, 22 Feb 2019 09:39 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Maia Estianty Sebut Dunia Entertainment Batu Loncatannya Jadi Pengusaha Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Jakarta - Maia Estianty sudah lama melanglang buana di industri musik. Namun, akhir-akhir ini ia sudah jarang terlihat bernyanyi.

Ibu tiga anak ini mengatakan memang pada akhirnya ia akan meninggalkan dunia hiburan. Walaupun begitu, ia tidak serta merta meninggalkan dunia musik, namun juga menjadi seorang juri.

"Gini gini, ehm, aku memang dari awal masuk ke dunia entertainment itu memang aku bilang bahwa dunia artis ini hanya sebagai batu lompatan. Suatu saat aku mau jadi pengusaha aja. Ada orang pengin begini dulu, untuk jadi begitu. Ada yang mau jadi ABRI dulu baru jadi presiden. Jadi dunia entertain adalah dunia yang jadi batu lompatan saya untuk ke dunia usaha," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (21/2/2019) malam.



Ia masih tetap ingin berkontribusi dalam dunia musik selain menjadi pengusaha seperti menjadi juri di salah satu ajang musik dan juga produser musik. Ada kalanya, saat menjadi juri ia menyampaikan masukan yang apa adanya kepada kontestan.



"Makanya kalau misalnya banyak netizen yang marah ketika aku mengkritik peserta, misalnya aku ngomong terlalu jujur. Misalnya, ada peserta terus aku ngomong jujur, padahal apa yang aku sampaikan dari sekian ribu orang pasti akan ada satu yang terbaik yang akan menjadi bintangnya dan itu memang nggak gampang. Dan itu kritiknya pasti luar biasa untuk melihat satu bintang yang baik," tambahnya.


Tonton juga: Ditanya soal Kabar Maia Estianty Hamil, Ini Kata Sahabat

[Gambas:Video 20detik]


(vep/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed