DetikHot

celeb

Krisdayanti Tahu Kabar Pernikahan Syahrini-Reino, tapi Tak Diundang

Jumat, 22 Feb 2019 07:26 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Krisdayanti Tahu Kabar Pernikahan Syahrini-Reino, tapi Tak Diundang Foto: Pradita Utama/detikHOT
Jakarta -

Krisdayanti dengan gamblang membenarkan kabar yang menyebut bahwa Syahrini dan Reino Barack akan menggelar pernikahan. Namun, dirinya mengaku tak diundang oleh kedua belah pihak.

"Nggak diundang sama Riri (Syahrini). Tapi aku dan suami teman dekat Reino, terus aku juga mengenal Syahrini dari awal karier," ujar Krisdayanti saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).


Meskipun begitu, Krisdayanti tak lantas sakit hati karena tak diundang di hari bahagia teman baiknya tersebut. Ia mengaku memahami keinginan Syahrini dan Reino Barack untuk merahasiakan pernikahan itu.

Video: Krisdayanti Bicara Soal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

[Gambas:Video 20detik]



"Jadi kalaupun kita berdua nggak bisa atau nggak disempatkan, atau mungkin mereka nggak mau ngundang-ngundang, mungkin mau private aja, kita bisa ngehargain itu," sambungnya lagi.


Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menikah pada 22 Februari. Namun ada juga yang mengatakan mereka akan menikah pada 26 Februari mendatang, di Tokyo, Jepang.

Sayang, baik Syahrini maupun Reino Barack menutup rapat kabar itu dari publik. Kerabat serta teman dekat kedua belah pihak pun kompak tutup mulut.


(hnh/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed