DetikHot

celeb

Senyum Jokowi dan Iriana Bersama Anak Denada di Singapura

Kamis, 21 Feb 2019 21:30 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Senyum Jokowi dan Iriana Bersama Anak Denada di Singapura Foto: dok. Repro Instagram Denada
Jakarta - Joko Widodo dan Iriana memang sedang berada di Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono di Rumah Sakit National University Hospital. Dalam kesempatan itu, Jokowi dan Iriana juga sempat bertemu dengan anak Denada, Shakira.

Pertemuan Shakira dengan Joko Widodo dan Iriana diperlihatkan Denada dalam postingan di feed Instagramnya. Di foto tersebut, Shakira terlihat memakai batik dan memegang bingkisan berwarna pink dengan gambar Hello Kitty.

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara," tulis Denada pada caption foto di postingannya, Kamis (21/2/2019).

"Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan," lanjutnya.

Denada hari ini memang sedang berada di Indonesia. Dia pun sangat berterima kasih dan mendoakan Jokowi dan Iriana agar selalu diberi kesehatan.

Shakira memang sudah berbulan-bulan dirawat di Rumah Sakit NUH karena mengidap leukemia. Ani Yudhoyono pun dirawat di sana karena mengidap kanker darah.

Video: Jenguk Shakira, Jokowi Kasih Kado Hello Kitty

[Gambas:Video 20detik]



Kebetulan istri dari Susilo Bambang Yudhoyono itu juga dirawat di rumah sakit tersebut. Pada foto tersebut Jokowi dan Iriana tersenyum di samping bocah berusia 6 tahun itu.

"Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tutup Denada.




(pus/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed