Oka Antara Dekatkan Diri dengan Anak Lewat Main Basket

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kamis, 21 Feb 2019 21:00 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikFoto
Jakarta - Oka Antara merasa sangat jarang berkumpul dengan keluarganya. Oleh karena itu, jika ada waktu ia mulai menghabiskan waktu bersama istri dan ketiga anaknya.

Salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya adalah dengan bermain basket dan menonton ke bioskop.

"Sebenarnya gini, gue dari dulu kan udah sering main basket, gue sebagai bapak gitu kan, suka ngerasa jauh sama anak, ngerasa ibu lebih dekat sama anak karena kan nggak kerja kan, lebih di saatnya nggak ada kerjaan pulang ke rumah ngerasa anak nggak dekat sama saya," ujar Oka saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

"Kita pergi jalan ke bioskop, ada waktunya kan dua jam selesai, kita makan, makan selesai udah selesai. Makanya kita harus punya satu yang konsisten saya pikir kenapa nyari jauh jauh saya pikir basket aja gitu, saya ajak dia main basket," lanjutnya.

Cara tersebut berhasil membuatnya lebih dekat dengan anaknya, di samping kesibukannya menjadi seorang aktor.

"Saya waktu itu cuma sekadar pengen deket sama anak saya, cuma nggak tahu caranya gimana, nggak ngerti. Saya kan punya dua anak cowok kadang kita sebagai pekerja entertainment kan kadang ada kerjaan kadang nggak kalau lagi nggak ada kerjaan pulang ke rumah ngapain, masa nyari temen ngopi," tukasnya.

Pemain film 'Foxtrot Six' ini menikah pada tanggal 7 Juli 2008 dan dikaruniai tiga orang anak bernama Akshara Isaka Raia, Narasima Ruga, dan Yuri Kamasuya.

(vep/dal)