detikHot

celeb

Pevita dan Ariel Diisukan Liburan Bareng, Ternyata?

Kamis, 21 Feb 2019 14:59 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Grandyos Zafna Manase Mesah Foto: Grandyos Zafna Manase Mesah
Jakarta - Ariel 'NOAH' tertangkap kamera akan pergi berlibur ke Jepang dengan anaknya, Alea. Tidak berapa lama Pevita Pearce juga memposting kepergiannya menggunakan pesawat menuju Turki.

Anggapan mereka liburan bersama ketika sebuah foto beredar. Ada salah satu netizen yang mengajak Ariel berfoto di Bandara Soekarno Hatta. Dalam captionnya, foto yang diposting oleh akun gosip itu menuliskan 'Trip bareng ariel ke turky'.



Alhasil banyak yang mengira, Pevita menyusul Ariel ke Turki. Tapi ternyata, postingan langsung dari Ariel dan Pevita membantah anggapan mereka liburan bersama.

Dilihat detikHOT pada postingan mereka, baik Ariel dan Pevita berada di tempat berbeda. Mereka pun punya kegiatan masing-masing.

Pevita Pearce kemarin memposting momen duka pada Instagram Stories, yakni menghadiri pemakaman salah satu keluarganya di Inggris. Tidak bersama Ariel, justru Pevita berada di sana bersama dengan ayah, sang kakak, Keenan Pearce dan keluarganya yang lain.



Dia pun berfoto bareng dengan ayah, kakak, dan adiknya. Dia menuliskan tempatnya di Bristol, Inggris.

Pevita dan Ariel Diisukan Liburan Bareng, Ternyata?Pevita bersama keluarganya di Inggris Foto: dok. Repro Instagram Pevita Pearce


Sedangkan Ariel 'NOAH' memperlihatkan sebuah foto sedang berada di padang salju. Sambil membawa tas ransel dan wajan kecil, terlihat Ariel di foto dari belakang.

"Vikendi Mode On #japantrip (foto) by Alea (simbol gorenG telur) by Alea," tulis Ariel.

Pevita dan Ariel Diisukan Liburan Bareng, Ternyata?Foto: dok. Repro Instagram Ariel Noah


Dari keterangan foto keduanya, jelas Pevita dan Ariel berada di lokasi yang berbeda. Pevita bersama keluarganya di Inggris dan Ariel bersama putrinya di Jepang.


Saksikan juga video 'Cieee Ariel NOAH Tercyduk Nonton Bareng Pevita Pearce':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com