Makin Sulit Diatur, Anak Uya Kuya Bikin Vlog Prank

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 21 Feb 2019 14:34 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Nino Kuya putra bungsu Uya Kuya juga menjadi vloger. Rupanya pilihan Nino nge-prank dalam YouTubenya juga diapresiasi positif oleh Uya.

"Ya baguslah, anak-anak kita udah bisa berkreasi dengan ide-idenya, muncul dari ide sendiri jadi saya hargai dan masih banyak kekurangan tapi saya selalu menghargai proses. Saya bilang sama anak-anak, jangan takut buat berkarya, kekurangan itu biasa. Jadi nggak akan ada yang langsung sempurna," kata Uya usai mengisi Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Kata Uya, awal mula Nino bikin vlog memang hanya iseng belaka. Kontenya pun sudah bisa dengan mudah ditebak ke arah jahil.



"Nino kan orangnya iseng, suka jahil kalau di rumah bikin kakaknya nangis, marah, jadi ciri khas dia emang jahil. Vlog dia yang lebih ke jahil-jahilan," kata Uya.

Tak jarang juga Nino berkonsultasi kepada Uya untuk konten YouTube miliknya. Meski menurutnya kini Nino semakin sulit diatur.

"Dia biasa diskusi sama gue, tapi dia sekarang udah punya ide sendiri. Anak-anak udah nggak bisa diatur sama kita. Awalnya terbiasa karena lihat gue prank di televisi. Tiap hari abis makan malam gue evaluasi program gue, dia selalu nonton di samping gue. Jadi dia pinter sendiri," tukasnya. (fbr/nu2)