6 Fakta Rey Utami yang Kritik Jurnalrisa Settingan

Niken Widya Yunita - detikHot
Kamis, 21 Feb 2019 14:11 WIB
Foto: Instagram @reyutami
Jakarta - Rey Utami dan suaminya Pablo Benua, mengkritik Jurnalrisa, YouTube Risa Saraswati, settingan. Siapa Rey Utami? Ini faktanya.

Rey lahir pada 24 Maret 1987. Dia merupakan sarjana lulusan Institut Ilmu Sosial dan ilmu Politik (IISIP).

Berikut fakta-fakta Rey Utami.



1. Pembawa Acara

Rey dikenal sebagai pembawa acara atau presenter. Dia membawakan acara olahraga pada program di stasiun televisi swasta. Rey juga pernah menjadi salah satu presenter pagelaran besar seperti ajang Euro yang ditayangkan stasiun swasta di Indonesia.

2. Penyanyi

Rey merupakan seorang penyanyi. Dia merupakan vokal kedua dalam singel band Dadali yang berjudul 'Disaat Aku Mencintaimu'.

3. Istri Pablo Putera Benua

Rey Utami menikah dengan Pablo Putera Benua, pengusaha muda kaya raya. Mereka berkenalan selama 7 hari melalui aplikasi pencarian jodoh, Tinder.

Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama Aaron Tudor Benua pada 17 April 2018. Sebelum menikah dengan Pablo, Rey merupakan seorang ibu muda dengan 1 anak laki-laki bernama Tamir. Rey sebelumnya menikah dengan ayah Tamir, Andi Aswin. Pernikahan Rey dengan Andi Aswin hanya berlangsung selama 5 tahun.



4. Fans MU

Rey merupakan seorang fans berat Manchester United (MU). Selain MU, wanita cantik ini juga ngefans dengan Timnas Spanyol.

5. Stand Up Comedian Wanita Pertama

Rey Utami tercatat sebagai Stand Up Comedian Wanita Pertama di Indonesia. Dia melakukan Spesial Show Stand Up Comedy dengan lebih dari 1.000 penonton.

6. Bersama Suami Kritik Jurnalrisa

Rey Utami dan Pablo membuat sebuah video bertajuk 'Kebohongan Jurnalisa? Supranatural'. Rey, Pablo dan 2 temannya membahas dan mengkritik tentang video-video Risa di Youtube. Menurut mereka, video tersebut settingan.

Sementara itu, tanggapan Risa Saraswati atas kritikan itu justru berterima kasih kepada Rey. Rey dan Pablo telah menyadarkannya bahwa banyak orang yang sayang dengannya.


(nwy/ken)