detikHot

celeb

Pilih Tinggal di Hutan, Dodit Tak Mempan Diracuni Radit Beli Jam Mahal

Kamis, 21 Feb 2019 13:02 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dodit Mulyanto (Instagram @dodit_mul) Foto: Dodit Mulyanto (Instagram @dodit_mul)
Jakarta - Komika Dodit Mulyanto bersyukur kariernya makin melejit usai ajang Stand Up Comedy Indonesia. Kini sudah kaya raya, tapi dia ternyata masih tak mau mengubah gaya hidupnya.

Dodit masih berdandan biasa saja. Pria yang pernah terserang penyakit jantung itu juga tak mau teracuni oleh Raditya Dika yang suka membeli jam tangan mahal.

"Yang gue senang dari lo, lo nggak berubah dengan gaya hidup lo," ucap Radit di channel YouTubenya, saat dikutip detikHOT, Kamis (21/2/2019).

"Iya aku takut misalnya kalau aku ditawari jam tangan Rp 80 juta. Aku mancing di tambak dipotong orang tanganku. Bos tidak bos," timpal Dodit.


Raditya Dika terus berusaha merayu Dodit Mulyanto untuk menginvestasikan uangnya ke jam tangan. Tetap pada pendiriannya, dia tak mau menanggung risiko membeli barang mahal.

"Iya resikonya itu lho. Setelah YouTube ini jam saya murah. Rugi. Yang outfit-outfit tidak ada. Semua murah," tutur Dodit.

Kini Dodit Mulyanto sudah sering main film. Kepada Raditya Dika, bintang film 'Cek Toko Sebelah' itu juga mengaku kalau dirinya bisa mendapatkan delapan pekerjaan off air stand up comedy selama sebulan.

Dodit pun sekarang memiliki kediaman di hutan-hutan dekat gunung dengan luas 6.000 meter. Dia mengaku ingin hidup mandiri membeli rumah di daerah tersebut.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com