Raffi Pinjam Miliaran ke Denny 'Cagur' Setelah Ditangkap BNN

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 21 Feb 2019 12:12 WIB
Foto: Raffi Ahmad dan Denny Cagur (YouTube)
Jakarta - Siapa sangka seorang Raffi Ahmad pernah mengalami kesulitan ekonomi. Usai ditangkap BNN, rekeningnya dibekukan, Raffi tidak punya uang untuk kebutuhan sehari-hari sampai harus cari pinjaman.

"Tanpa jaminan waktu itu pinjamnya. Beneran cuma dia yang mau minjemin gue duit sebanyak itu. Buat kebutuhan sehari-hari karena selama di BNN gue kan nggak ada penghasilan," kata Raffi Ahmad saat dilihat dari channel YouTubenya.



Saat Raffi mengajukan pinjaman uang tersebut, Denny tanpa pikir panjang langsung memberikan padanya.

"Ya kan waktu itu gue nggak kerja berapa lama, gue juga lagi bangun rumah kan. Gue tuh sampai jual motor waktu habis keluar dari BNN saking nggak punya uang. Rekening juga dibekukan kan takut ya gue ada transaksi sama bandar narkoba," papar Raffi.



Namun uang tersebut sudah dikembalikan sesuai dengan nominal yang dipinjam Raffi.

"Cuma meleset waktu pengembaliannya. Denny juga nggak nanyain ya. Dia baik banget sumpah. Tapi alhamdulillah sudah lunas ya Den," tutur Raffi seraya tersenyum.

Video: Kado Spesial Rafathar untuk Raffi Ahmad dan Nagita

[Gambas:Video 20detik]



Raffi Ahmad ditangkap oleh BNN di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, 27 Januari 2013. Dalam penggerebekan itu, polisi juga mengamankan Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah. Meski ketiga nama artis itu tak terkait dengan narkoba milik Raffi.

Ketiga temannya dibebaskan, Raffi dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis metylon. Kasus ini pun berujung pada Raffi Ahmad yang harus menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Raffi kemudian bebas April 2013.



(pus/nu2)