DetikHot

celeb

Richie 'Five Minutes' dan 5 Faktanya yang Mengaku Khilaf Berselingkuh

Kamis, 21 Feb 2019 10:36 WIB  ·   Niken Widya Yunita - detikHOT
Richie Five Minutes dan 5 Faktanya yang Mengaku Khilaf Berselingkuh Richie Five Minutes dan 5 Faktanya yang Mengaku Khilaf Berselingkuh/Foto: Screenshot video Instagram Stories Richie
Jakarta - Richie Five Minutes mengaku khilaf berselingkuh pada istrinya. Apa saja biodata tentang Richie? Simak faktanya.

Pria bernama asli Richie Setiawan ini lahir di Bandung, Indonesia, 18 Mei 1983. Dia merupakan vokalis dari grup musik Five Minutes.

Berikut fakta Richie Setiawan.



1. Menyanyi Sejak Kecil

Richie mulai bernyanyi sejak kelas 4 SD. Jiwa seninya diturunkan dari ayahnya yang merupakan seorang pemain BASS.

2. Ikut Audisi Vocal

Pria berumur 35 tahun ini pernah ikut audisi vocal di ajang The Dream Band 2005. Dia menjadi perwakilan Bandung yang tergabung dalam Ankara Band.

3. Pernah Pacaran dengan Tantry Kotak

Richie Five Minutes pernah terlibat cinlok dengan Tantry 'Kotak' ketika masih menjadi vokalis band Ankara. Hubungan mereka berlangsung satu setengah tahun dan akhirnya keluar karena kesibukan masing-masing.



4. Vokalis Five Minutes Sejak 2007

Richie ditunjuk menjadi vokalis di grup musik Five Minutes pada tahun 2007. Dia menggantikan Sanny yang mengundurkan diri dari Five Minutes dan mendirikan band baru yakni Forward Band.

Five Minutes merupakan grup musik yang berasal dari Bandung dan berdiri tahun 1994. Personelnya terdiri dari Ricky Tjahyadi (keyboard), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum).

5. Ngaku Khilaf Selingkuh

Richie Five Minutes angkat bicara terkait video perselingkuhan yang menunjukkan dirinya dan Vernita Syabilla. Melalui sebuah video di Instagram Stories-nya, Richie Five Minutes mengungkapkan permintaan maaf dan penyesalannya kepada sang istri, Angel Qulbiah.

Richie pun mengakui kekhilafannya dan menyebut Vernita Syabilla hanya lah pelariannya saja. Richie sampai menangis meminta sang istri tetap bersamanya. Dia mengaku tak mau ditinggal Angel Qulbiah.

"Saya sangat menyesal sekali," ujar Richie Five Minutes melalui video di Instagram Story.

Namun, Vernita menyangkal jadi selingkuhan Richie. Dia tak menyangka setelah dirinya memposting video usai mengantar pulang Richie ke rumah jadi masalah. Dia merasa keberatan disebut selingkuhan sang vokalis.

Nama dan fotonya tersebar di akun gosip, setelah Angela, istri Richie marah-marah di Instagram Storiesnya. Vernita pun yang awalnya ingin diam merasa harus meluruskan masalah itu.

Meski sadar kesalahannya mengantar suami orang, Vernita mengaku dirinya tak tahu Richie ternyata tidak bilang dengan istrinya pergi karaoke dan ada dirinya di sana. Tidak berduaan, Vernita mengaku saat itu juga ada teman-teman Richie dan Vernita lainnya.

Simak Juga 'Vernita Klarifikasi Hubungannya dengan Richie':

[Gambas:Video 20detik]


(nwy/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed