Hamil 'Kebo', Aura Kasih Tak Banyak Ngidam

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 21 Feb 2019 09:44 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Kehamilan Aura Kasih sudah memasuki usia empat bulan. Melewati trimester pertama, Aura Kasih pun tak mengalami mual dan ngidam layaknya orang hamil muda.

"Kebal iya kebal banget. Ini aku ke sini nyetir lho, boring ah nyetir," cerita Aura Kasih di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Ini alhamdulillah banget, teman-teman aku sampai muji-muji banget, ini kehamilan terkeren, mungkin aku nggak pernah ada mual, hal-hal aneh, jadi kayak hari-hari ya biasa aja," lanjutnya.



Aura Kasih merasa ngidam hanya sebuah pemikiran yang terbentuk dan berharap kemauannya dituruti. Dia pun lebih memilih membeli atau mencari yang diinginkan sendiri.


Video: Aura Kasih Buka-bukaan Soal Masa Lalu Suaminya

[Gambas:Video 20detik]



Walaupun masih terus beraktivitas, ada kalanya Aura Kasih merasa lelah. Semakin besar kehamilannya, Aura Kasih lebih cepat merasakan capek

"Ya lebih capek kali ya, tapi aku sih jujur ya naik tangga bolak balik nggak apa-apa sih, ya sedikit capek," akunya.



Istri dari Eryck Amaral itu bersyukur bisa melewati trimester pertama dengan tenang dan lancar. Bahkan di masa-masa itu dia masih bisa bolak-balik Jakarta-Bangkok.

"Satu dua tiga (bulan) bahkan waktu pas aku kan sering bolak balik Bangkok suamiku kan di Bangkok pas nikah. Yah nggak apa-apa aku ke Bangkok ke Filipina sama dia. Nggak ada perbedaan gimana-gimana, santai," tukas Aura Kasih.


(pus/doc)