DetikHot

celeb

Penegasan Erie Prasetyo yang Dituding Admin Lambe Turah

Kamis, 21 Feb 2019 09:15 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Penegasan Erie Prasetyo yang Dituding Admin Lambe Turah Foto: Erie Prasetyo (Instagram)
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Jerinx dan Anang memang sudah bertemu di Bali. Namun ternyata pertemuan itu tidak membuat Jerinx damai dengan Anang. Jerinx kesal lantaran pertemuannya dengan Anang naik di akun Lambe Turah.

Jerinx pun sempat menuding Erie Prasetyo sebagai admin akun gosip tersebut. Memang sesaat setelah pertemuan itu, Erie langsung memposting di akun Instagram miliknya. Erie pun sudah meminta maaf akan hal tersebut.



Kini, karena banyak berita yang semakin menyudutkannya, Erie pun buka suara. Ia sekali lagi menegaskan dirinya bukanlah admin Lambe Turah.

"Saya ingin meluruskan beberapa hal: PERTAMA, SAYA BUKAN ADMIN LAMBE TURAH, Saya berani sumpah akan hal tersebut. Dan saya pun tidak pernah bekerja dengan Lambe Turah sejak dulu hingga sekarang seperti banyak orang tuduhkan kepada saya," jelas Erie dalam Instagram pribadinya dilihat detikHOT, Kamis (21/2/2019).



Bukan hanya satu poin, Erie juga menuliskan beberapa poin mengenai opini yang belakangan semakin melebar usai pertemuan Anang dan Jerinx.

"Ketika kata-kata tak lagi mengenali kesedihan, aku akan berdiri di pantai melukis sebuah senja sendirian. #katateman," papar Erie dalam keterangannya di Instagram bersamaan dengan memposting penegasan dirinya itu.

Saksikan video 20Detik 'Anji Sebut Perseteruan Anang dan Jerinx Sudah di Luar Substansi' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



[Gambas:Instagram]





(wes/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed