DetikHot

celeb

Tak Pernah Merepotkan Orang, Sosok Nana Krip di Mata Anak

Kamis, 21 Feb 2019 09:05 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Tak Pernah Merepotkan Orang, Sosok Nana Krip di Mata Anak Foto: Makam Nana Krip / Palevi
Jakarta - Nana Krip meninggal dunia di usia 73 tahun. Sosok komedian sekaligus presenter ini tidak hanya membekas di hati penggemar, terutama bagi anak-anaknya.

Putra keduanya, M Ali Akbar salah satunya, punya kenangan khusus dari sosok sang ayah. Selain ketika sang ayah mengeluarkan bahan candaannya, Ali juga mengenang Ayahnya itu juga tidak suka merepotkan orang.



"Beliau itu memang penghibur yang di luar rumah dan di dalam rumah ya, masa kecil kami ingat sekali, luar biasa sekali. Jadi ayah itu sering kali bercanda kepada kami, sering menghibur kami bahkan jokes jokesnya itu sebelum diberikan ke orang-orang itu biasanya dites dulu ke kami," ujarnya saat ditemui usai pemakaman di TPU Kemiri Rawamangun.

"Ayah itu memang senang menghibur dan memang sedang bercanda, tidak mau menyakiti orang tidak mau merepotkan orang," lanjutnya.



Terkadang Ali Akbar dan ketiga saudaranya suka menguping pembicaraan ayahnya dengan Sersan Prambors saat sedang berdiskusi.

"Dulu waktu masih kecil, waktu om Krisna dan almarhum om Pepeng, om Sys itu datang ke rumah, kami itu masih kecil usia SD, kami senang nguping pembicaraan mereka, karena pada saat mereka berkumpul itu mereka sedang membuat jokes persiapan dan itu adalah masa kecil yang tidak pernah bisa kami lupakan. Jadi ayah memang selalu menghibur dimanapun, kapanpun," tuturnya.

Nana Krip meninggal dunia dengan meninggalkan empat orang anak dan dua orang cucu. Sedangkan istrinya sudah meninggal dunia lebih dulu.


Sosok Nana Krip di Mata Krisna ''Sersan Prambors'',Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(wes/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed