Raffi Jadi Kebanggaan Mama Amy, Gantikan Figur Ayah di Keluarga

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 20 Feb 2019 09:25 WIB
Foto: (YouTube Raffi Ahmad)
Jakarta -

Mama Amy tak bisa menutupi rasa bahagia dan bangganya kepada sang putra, Raffi Ahmad. Ia mengatakan putranya itu berhasil menggantikan sosok suami sekaligus ayah yang lebih dulu berpulang kepada Sang Pencipta.

Hal itu diungkapkan Mama Amy di momen ultah Raffi Ahmad belum lama ini. Sejak di usia muda, Raffi diketahui memang menjadi tulang punggung bagi keluarganya.

"Mama bangga, Raffi bisa jadi pemimpin di keluarga. Apalagi Papa meninggalkan kita itu titik terberat buat Mama. Tapi Raffi udah berjuang menggantikan Papa," kata Mama Amy.


"Raffi minta maaf juga Ma, kalau Raffi banyak-banyak salah, kalau suka nggak nurut sama Mama. Kalau Raffi suka menyakiti hati Mama, mudah-mudahan Raffi ke depannya jadi pribadi yang lebih baik," timpal Raffi.

Di momen itu, Raffi dan Mama Ami berbagi banyak hal tentang kehidupan Raffi dahulu. Sejak meninggalnya sang ayah, Raffi menjadi pemimpin bagi ibu dan dua adiknya, Nisya dan Syahnaz.

"Mama juga ngucapin makasih buat Raffi. Udah gantiin Papa selama ini, udah mengayomi mama dan adik-adik," tukas Mama Amy.




Video: Wadidaw! Diselingkuhi Lagi, Khloe Kardasian Tinggalkan Tristan

[Gambas:Video 20detik]

(doc/wes)