detikHot

celeb

Bantahan Anji pada Jerinx yang Sebut Sang Kakak Admin Lambe Turah

Rabu, 20 Feb 2019 07:32 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Jerinx SID kesal lantaran pertemuannya dengan Anang Hermansyah saat di Bali diunggah oleh akun gosip lambe turah. Ia merasa bahwa seharusnya hal tersebut tidak harus terekam oleh jejak akun gosip.

Ternyata salah seorang manajer artis bernama Erie Prasetyo yang pada awalnya mengunggah video tersebut dalam akun media sosial pribadinya. Jerinx pun menuding bahwa Erie adalah admin akun gosip tersebut.

Usut punya usut, Erie adalah kakak dari musisi Anji. Pelantun 'Dia' ini pun membantah hal tersebut. Ia sendiri sudah mengetahui siapa admin lambe turah yang sebenarnya karena sebelumnya pernah sempat mewawancarai seorang admin lambe turah.


"Setahu saya karena sudah bertemu dengan admin lambe. Kan saya juga ada konten interview sama admin lambe yang cewek. Jadi cara kerja lambe turah itu mengambil postingan orang atau memposting postingan orang yang di capture dan dikirimkan ke mereka ya ke lambe turah," ujar Anji saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (19/2).

Ia kemudian kembali menegaskan bahwa sang kakak bukan admin dari lambe turah. Namun, ia enggan untuk ikut campur. Di samping itu, Erie pun juga telah meminta maaf.


"Yang jelas abang saya bukan admin lambe turah. Saya tahu adminnya, saya udah ketemu sama adminnya dan bukan abang saya," tambahnya.

"Ya maksudnya kalau Jerinx keberatan ya nggak salah juga, makanya Erie kan minta maaf karena tujuannya bukan untuk apa. Tapi ternyata postingannya diambil lambe turah yaitu udah jadi masalah lain, saya agak malas ikutan," lanjutnya lagi.


Simak Juga 'Anji Sebut Perseteruan Anang dan Jerinx Sudah di Luar Substansi':



(vey/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed