DetikHot

celeb

Gading Marten Tak Sangka Vlog Bareng Gempi Ditonton Lebih dari Sejuta

Selasa, 19 Feb 2019 22:09 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Gading Marten Tak Sangka Vlog Bareng Gempi Ditonton Lebih dari Sejuta Foto: Instagram
Jakarta - Baru-baru ini Gading Marten mulai tertarik untuk membuat konten YouTube, walaupun sebelumnya ia pernah memilih channel Youtube bersama sang mantan istri, Gisella Anastasia.

Video pertama yang diunggahnya adalah saat menghabiskan waktu bersama anaknya, Gempita. Tak disangka jumlah yang menonton video tersebut lebih dari satu juta orang.

"Kemarin cukup cepet juga. Mungkin aja juga banyak yang dari subscriber dari 'Keluarga Marten' mungkin pada pindah juga. Maksudnya double subscribe gitu. Atau mungkin ada teman-teman yang baru. Ya lumayan kaget, lumayan seneng, kemaren dalam waktu 2 hari 3 hari sampe sekarang berarti udah 300 ribu subscriber, viewsnya juga udah 1 juta lebih ya. Jadi ya seneng aja banyak temen yang suka, comment-nya juga bagus-bagus pada suka," ujar Gading saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (19/2/2019).



Selain membuat konten video bersama Gempi dan kehidupan keluarganya, nantinya ia juga akan menceritakan bagaimana kegiatannya saat touring motor.

"Gempi hanya bagian aja gitu. Yang mau nggak mau kadang-kadang ya ikut bapaknya syuting. Kadang-kadang ikut ibunya. Jadi bukan it's not all about Gempi juga. Tapi kadang-kadang mungkin Gempi akan ada di video-video kita gitu. Tapi nanti saya mau ingetin ke teman-teman memang saya nanti mau bikin touring motor, foto. Tapi saya juga nanya sih konten-konten apa yang mungkin teman-teman suka," tukasnya.

Sejak dulu, putra Roy Marten ini sudah suka membuat video seperti film pendek dan tidak mengarah pada jumlah penonton yang menonton videonya.



"Cuma memang gue tuh orangnya memang suka banget, pengen banget bikin film pendek, bikin-bikin video klip udah gitu dan pengennya kedua beda. Mungkin kalau teman-teman yang lain kan pada viral-viral gitu ya, ya mungkin gue nggak ke arah situ kali, gue lebih ke arah 'yaudah gue sukanya ini, gue maunya gini', udah gitu aja," tukasnya.
(vep/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed