DetikHot

celeb

Jalani Kemoterapi di Singapura, Kondisi Anak Denada Membaik

Selasa, 19 Feb 2019 21:48 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Jalani Kemoterapi di Singapura, Kondisi Anak Denada Membaik Foto: Instagram jerryaurum
Jakarta - Kondisi putri Denada dan Jerry Aurum mulai membaik setelah menjalani kemoterapi di Singapura. Dia kini lebih berstamina dan mulai menjalani aktivitas.

Kondisi tersebut dibagikan sang ayah, Jerry Aurum. Dia mengaakan sang putri tercinta banyak mengalami perubahan setelah kemoterapi.

"Efek kemonya udah mulai menurun, jadi rambutnya udah mulai ada nih sedikit, gitu kan dan tenaganya udah lebih pulih, udah lebih bisa punya stamina yang lebih panjang," sahut sang ayah, Jerry Aurum saat bertemu di Gedung Trans TV, Selasa (19/2/2019).



"Bengkak-bengkak di badan, di perut dan segala macamnya udah mulai menurun, sehingga dalam aktivitas sehari-harinya ya udah terlihat seperti anak yang tidak sakit lagi," sambungnya lagi.

Saat menjalani kemoterapi, Jerry menyebutkan Shakira hanya sedikit mengeluh. Hal ini membuat Jerry kagum kepada sang putri yang kuat dan bisa melewati masa kemoterapinya.



"Ada lah mengeluh tapi nggak banyak. Soal mengeluh saya bisa simpulkan anak saya itu luar biasa keteguhannya ketahanannya dan juga keceriaannya sebagai anak-anak dengan menjalani banyak kemo itu saya sangat takjub sih dengan dia yang sangat sedikit mengeluhnya," tutup Jerry.
(nkn/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed