DetikHot

celeb

Richie 'Five Minutes' Buka Suara soal Tudingan Selingkuh dengan Vernita

Selasa, 19 Feb 2019 21:18 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Richie Five Minutes Buka Suara soal Tudingan Selingkuh dengan Vernita Foto: Screenshot video Instagram Stories Richie
Jakarta - Richie 'Five Minutes' akhirnya memberi klarifikasi soal tudingan selingkuh oleh sang istri. Dia mengakui pria yang di dalam video itu adalah dirinya.

"Saya mau memberi klarifikasi memang yang di video itu saya," ujar Richie melalui video di Instagram Stories, dilihat detikHOT, Selasa (19/2/2019).

Richie mengatakan dirinya melakukan hal itu sebagai pelarian. Dia mengaku menyesal dan khilaf atas perbuatannya yang jadi perbincangan.




"Pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja. Saya sangat menyesal sekali," kata Richie.

Dia meminta maaf kepada sang istri dan keluarga atas perbuatannya. Richie mengatakan siap dengan segala tuntutan sang istri apabila melakukan hal itu lagi di kemudian hari.

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya dan semua yang terkait dan merasa dirugikan saya minta maaf. Apabila saya melakukannya lagi saya siap dengan semua tuntutan istri saya," ungkapnya.



Sebelumnya, wanita yang dituding selingkuh dengan Richie, Vernita Syabilla telah membantah. Vernita mengaku hanya mengantar Richie pulang ke rumah setelah mereka dan beberapa teman selesai karaoke.

"Yaudah lah kalian baik-baik saja, nggak usah kayak gini. Sayang keluarga," ucap Vernita kepada detikHOT melalui pesan singkat, Selasa (19/2/2019).


(nkn/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed