DetikHot

celeb

Yuanita Christiani akan Gelar Pemberkatan Nikah di Kapal Pesiar

Selasa, 19 Feb 2019 20:46 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Yuanita Christiani akan Gelar Pemberkatan Nikah di Kapal Pesiar Foto: Instagram
Jakarta - Presenter cantik Yuanita Christiani akan melepas masa lajangnya pada Maret 2019 mendatang. Uniknya, konsep dari pernikahan ini sangat berbeda dari pernikahan selebriti lainnya.

Yuanita akan melakukan pemberkatan dalam tahapan pernikahannya di atas laut dengan kapal pesiar. Hal ini dibenarkan Yuanita karena beberapa persiapan pernikahannya disesuaikan dengan keinginan calon pasangan Yuanita.

"Konsepnya kenapa di tengah laut, karena sebenarnya itu calonku itu kan orangnya pasrah, dia bener-bener menyerahkan semuanya ke aku," jawab Yuanita saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Selasa (19/2/2019).

"Jadi gimana ya. Aku juga senang banget travelling cruise, jadi aku emang kepikiran gimana kita weddingnya di atas kapal pesiar aja di tengah laut. Dia bilang idenya bagus tuh. Suasana lautnya dapet dan aku nggak kepanasan," sambungnya.



Selain pemberkatan di atas laut dengan kapal pesiar, Yuanita juga akan mengadakan pesta pernikahannya lagi di Jakarta dengan konsep yang berbeda.

"Iya jadi pernikahannya itu akan berlangsung di dua tanggal berbeda dan di dua tempat berbeda," lanjutnya lagi.

"Dua-duanya dua konsep yang berbeda sih. Yang di laut dekorasinya menyesuaikan dengan suasana di sana. Kalau di Jakarta kan ya karena di ballroom ya biasa," tutup Yuanita.
(vep/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed