DetikHot

celeb

Diisukan Selingkuh, Richie 'Five Minutes' Bertemu Vernita Lewat Tinder

Selasa, 19 Feb 2019 18:39 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Diisukan Selingkuh, Richie Five Minutes Bertemu Vernita Lewat Tinder Foto: dok. Instagram Vernita Syabilla
Jakarta - Perempuan yang diisukan selingkuh dengan Richie 'Five Minutes', Vernita Syabilla angkat bicara. Ia membeberkan awal mula dirinya bertemu dengan suami Angel Qulbiah tersebut.

Ternyata, Richie 'Five Minutes' dan Vernita Syabilla bertemu di aplikasi Tinder, beberapa bulan lalu. Memang, sebelumnya ia sudah pernah berkenalan kurang lebih sekitar 4 Talun yang lalu namun sempat lost contak.

"Sekitar tiga mingguan, belum sebulan pokoknya. Bukan di DM, pokoknya ada di sosial media," ujar Vernita Syabilla saat dihubungi wartawan, Selasa (19/2/2019).



"Nggak ah. Nggak usah ah (sebut nama media sosialnya). Dia punya Tinder," sambungnya lagi.

Percakapan di dunia maya itu pun berlanjut hingga ke dunia nyata. Hingga akhirnya Richie 'Five Minutes' dan Vernita Syabilla bertukar kabar dan memutuskan bertatap muka.

"Dia yang nyamperin bukan aku yang nyuruh dia dateng atau gimana tapi yang jelas Richie nya yang mau ketemu. Tapi kan mbak Angel nyangkanya aku yang gatel," ungkap Vernita Syabilla.



Vernita jelas menolak ketika ditempel lebel Pelakor alias Perebut Laki Orang. Pasalnya, ia merasa tak menggoda dan hanya mengiyakan ajakan Richie 'Five Minutes'.

"Ada bukti kata mbak Angel, aku capture, siapa yang minta nomor WA duluan, siapa yang suka ngabarin aku duluan," Vernita Syabilla menandaskan.
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed