DetikHot

celeb

Pertama Kali Jadi Juri Penghargaan Film, Luna Maya Dapat Pengalaman Baru

Selasa, 19 Feb 2019 17:04 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Pertama Kali Jadi Juri Penghargaan Film, Luna Maya Dapat Pengalaman Baru Foto: Luna Maya (Vey/detikHOT)
Jakarta - Luna Maya untuk pertama kalinya menjadi salah satu dewan juri dalam ajang penghargaan terhadap perfilman Indonesia. Pada awalnya, ia sempat bertanya mengapa dirinya yang dipilih menjadi dewan juri.

"Waktu ditawari juga sempet hmm okay why me? Emang saya berkompeten atau tidak, itu juga ada pertimbangannya juga. Saya pikir ya sudahlah why not," ujar Luna saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2).

Baginya ini merupakan pengalaman yang baru. Di samping itu, ia merasa butuh cara untuk menilai beberapa kategori dalam ajang tersebut.



"Memang ini suatu pengalaman yang baru buat saya. Tapi emang ada beberapa kategori-kategori yang kita nilai cukup alot pembahasannya banyak, banyak pertimbangan dan juga banyak argumentasi. Masing-masing ada juga yang bisa dibenarkan, ada juga yang dibantah. Akhirnya voting," tambahnya.

"Tapi seru sih. Pengalaman yang menarik kayak agak sempat kita seorang pemain, aktor nilai aktor itu kayaknya gimana yah. Tapi kita berusaha se-objektif mungkin," lanjutnya.

Ditambah lagi saat menilai teman sendiri dan harus menilai se-objektif mungkin dan juga bersanding dengan juri-juri yang sudah berpengalaman.

"Tapi kita berusaha se-objektif mungkin. Jadi kayak nilai teman sendiri. Jadi kita harus mengesampingkan mau teman mau apa. Jadi ya memang harus dilihat kualitas secara kemampuan dan keseluruhan dari akting mereka. Sebenarnya yang jadi nominasi semuanya pemenang sih," tukasnya.
(hnh/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed