DetikHot

celeb

Vernita Merasa Difitnah Usai Pulang Karaoke Bareng Richie 'Five Minutes'

Selasa, 19 Feb 2019 16:27 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Vernita Merasa Difitnah Usai Pulang Karaoke Bareng Richie Five Minutes Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Vernita Syabilla tak menyangka setelah dirinya memposting video usai mengantar pulang Richie ke rumah jadi masalah. Dia merasa keberatan disebut selingkuhan sang vokalis.

Nama dan fotonya tersebar di akun gosip, setelah Angela, istri Richie marah-marah di Instagram Storiesnya. Vernita pun yang awalnya ingin diam merasa harus meluruskan masalah itu.



"Saya antar Richie pulang karena dia nggak bawa mobil. Tapi Mbak Angel koar-koar terus hina-hina saya," kata Vernita dalam pesan singkat kepada detikHOT, Selasa (19/2/2019).

Meski sadar kesalahannya mengantar suami orang, Vernita mengaku dirinya tak tahu Richie ternyata tidak bilang dengan istrinya pergi karaoke dan ada dirinya di sana. Tidak berduaan, Vernita mengaku saat itu juga ada teman-teman Richie dan Vernita lainnya.

"Pulang karokean bareng. Richie ngaku karokean sama aku setelah ketahuan kejadian ini," jelasnya.



Vernita pun merasa ada baiknya, Angela, istri Richie bicara baik-baik dulu dengannya. Sebagai perempuan, Vernita Syabilla juga tahu perasaan Angela.

"Udah hina, fitnah, merendahkan lagi seolah dia malaikat. Ya wajarlah cemburu seorang istri. Tapi tidak harus seperti itu, bisa bicara dengan baik-baik, kepala dingin," ujar Vernita.
(pus/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed