DetikHot

celeb

Jadi Siapa Admin Lambe Turah?

Selasa, 19 Feb 2019 15:14 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Jadi Siapa Admin Lambe Turah? Foto: Jerinx (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Jerinx menganggap pertemuannya dengan Anang digelar tertutup. Namun beberapa jam setelah itu, ada video yang diunggah di akun Lambe Turah.

Jerinx pun menganggap Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Nanda Persada, sebagai salah satu orang yang ada di balik akun gosip itu. Bahkan Jerinx juga mencurigai Erie Prasetyo yang juga hadir dalam pertemuan itu.

"Lamtur akhirnya delete postingan tadi. Makin ketahuan kalau yg diajak Anang Hermansyah dan Ashanty memang beneran admin lamtur. Menjijikkan," kata Drummer Superman Is Dead tersebut.


Mengetahui hal tersebut, Erie Prasetyo, meminta maaf. Erie Prasetyo adalah orang yang memposting foto dan video pertemuan Anang dan Jerinx. Permintaan maaf tersebut disampaikan Erie Prasetyo dalam akun Instagram miliknya.

"Assalamualaikum,, Saya, nama Erie Prasetyo dengan ini menyatakan permohonan maaf atas kekhilafan saya kemarin malam karena telah memposting gambar dan video pertemuan antara Anang Hermansyah dan JRX di Sanur Bali," kata Erie dalam Instagram miliknya.

Sementara Nanda Persada tak mau banyak berkomentar mengenai hal tersebut. "Biar masyarakat yang menilai," kata Nanda Persada singkat.

Jadi siapa admin Lambe Turah?


(nu2/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed