DetikHot

celeb

Pilih Caesar, Selvi Kitty Takut Persalinan Normal

Selasa, 19 Feb 2019 14:24 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Pilih Caesar, Selvi Kitty Takut Persalinan Normal Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta - Pasangan Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Selvi menjalani proses melahirkan lewat cara caesar.

Anak pertama Selvi Kitty lahir pada Senin (18/2/2019) pukul 08.08 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Jakarta Pusat. Adapun beberapa alasan Selvi Kitty untuk menentukan proses persalinan caesar untuk anak pertamanya ini.



"Alhamdulillah kemarin persalinannya caesar. Soalnya saya nggak berani normal, karena ada beberapa hal juga sih yang akhirnya aku memutuskan untuk operasi," ujar Selvi di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Selain itu, pada 18 Februari ternyata juga bertepatan dengan hari ulang tahun pernikah Selvi dan Rangga. Oleh karena itu, menjadi salah satu alasan untuk Selvi melahirkan anak pertamanya pada tanggal yang sama.



"Iya sih sengaja. Makanya waktu cek dalam lahiran normal nggak bisa karena saat dicek belum turun panggul. Akhirnya mutusin buat caesar pas tanggal 18 dan bisa akhirnya," lanjut Selvi.

Buah hati pertama dari Selvi dan Rangga ini memiliki berat 3,67 kilogram dan panjang 48 centimeter. Kulitnya pun bersih dan putih.


Tonton juga video di 20Detik terkait persiapan Selvi Kitty sebelum melahirkan:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed