DetikHot

celeb

Berteman dengan Orang Baik, Dian Ayu Ikut Gerakan 1000 Mukena

Senin, 18 Feb 2019 18:44 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Berteman dengan Orang Baik, Dian Ayu Ikut Gerakan 1000 Mukena Foto: Dian Ayu (Dok. Silmia Putri/Wolipop)
Jakarta - Dian Ayu kini disibukkan dengan aktivitasnya dalam gerakan 1000 mukena bersama beberapa artis. Istri Ananda Omesh itu sangat nyaman dengan kegiatan yang juga bekerja sama dengan desainer Vivi Zubaedi.

"Ini (gerakan 1000 mukena) itu masyaallah ya, kalau berteman dengan orang-orang baik kebawa baik juga. Ini awalnya kita hanya sekadar kita sedang jalan-jalan ke mall, ngelihat alat (salat) ini kok kayaknya gini banget ya. Sementara kita niatnya itu ibadah. Kalau kita kerja atau jalan-jalan semuanya harus serba bagus, begitu kita menghadap ke sang pencipta masak gini-gini saja," ujar Dian Ayu saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2).


Gerakan ini tercetus oleh Dian Ayu dan artis lainnya. Dia juga bersyukur kini gerakan #1000mukena telah bermanfaat bagi banyak orang. Salah satunya dengan banyaknya target ke-30 titik daerah.

"Kita tinggal sebulan lagi dan sudah sampai 700 sekian mukena. Mudah-mudahan kita bisa mencapai target 1000 itu atau bahkan lebih, penyerahannya mungkin langsung kita sebarkan. Jadi aku nggak mau kayak menjanjikan atau apa, jadi dari tim sudah ada," tambahnya.

"Sejauh ini kalau nggak salah ada sekitar 30 daerah, 30 titik, dan nggak hanya di Jakarta, tapi di daerah Kalimantan, Surabaya. Itu ada tim kita yang survei," tukasnya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed