DetikHot

celeb

Dikabarkan akan Menikah dengan Reino Barack, Syahrini Banyak Berubah

Senin, 18 Feb 2019 16:23 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dikabarkan akan Menikah dengan Reino Barack, Syahrini Banyak Berubah Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Kasak-kusuk Syahrini akan dipersunting Reino Barack sudah ramai dibicarakan sejak akhir tahun 2018. Bahkan keduanya sempat dikabarkan akan menikah sebelum tahun 2019.

Jelang pergantian tahun 2018 ramai dikabarkan, Syahrini dan Reino Barack akan menikah di Tokyo, Jepang. Syahrini pun diketahui sedang berlibur di Jepang.

Tidak bersama kakak dan keluarganya, Syahrini berlibur seorang diri. Akan tetapi, muncul beberapa foto yang menunjukkan Syahrini pergi bersama Reino Barack. Sedangkan sang kakak, Aisyahrani bersama dengan sang bunda dan keluarganya justru pergi menjalankan ibadah umrah.



detikHOT pun melihat ada beberapa perbedaan yang terjadi pada Syahrini. Salah satunya adalah Syahrini sudah sangat jarang memposting Instagram Stories.

Biasanya Syahrini tak bosan untuk posting di Instagram Stories apa saja yang dia lakukan dan rasakan. Tapi untuk liburan saat itu, Syahrini hampir tak pernah memposting apa-apa di Instagram Storiesnya.

Perubahan itu juga dilihat dan dirasakan oleh netizen. Banyak juga lho yang kangen dengan postingan-postingan centil penyanyi yang akrab disapa Inces itu.

"Incess kemana aja kenapa story nya ga pernah Muncul lagi incess kangenn beudddddd loh @princessyahrini," tulis akun al**ta.

Tonton video: Begini Jawaban Luna Maya Bagaimana Mengobati Patah Hati

[Gambas:Video 20detik]


Penampialan Syahrini kini juga banyak mendapat pujian. Pelantun 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' itu kini lebih senang memoles wajahnya dengan makeup sederhana.

Hampir di beberapa postingan terakhirnya, Syahrini tidak lagi memakai bulu mata palsu. Tampilan naturalnya pun banyak mendapat pujian.

"Kaya Ada yg beda ya, tp apa? Ga sprt biasanya? Owh tanpa bulmat ya," puji akun lat***ni.

"Perubahan inces d makeup ya skrg g trlalu menor bulmat ny jg tipiss mungkin permintaan calon suami y," tanya akun sah***ka.

Reino pun mulai mengirim kode cinta berbentuk simbol love berwarna ungu. Syahrini pun tak lagi sesumbar bicara soal jodoh.



Syahrini memang mengungkapkan kelak akan memperkenalkan pendampingnya jika memang sudah sah menjadi suami dan istri.

"Aku akan memperkenalkan dan membawa siapa pasangan aku kalau memang sudah sah. Kayaknya itu deh yang aku bilang dari dulu. Siapapun pasangan aku, nanti aku kalau akan perkenalkan kalau memang sudah sah di mata Allah," kata Syahrini saat meladeni wawancara beberapa waktu lalu.

"Kalau ditanya sekarang aku akan diam seribu bahasa, mulut ini tidak akan bicara. Nanti saja ya," tegas Syahrini saat itu.


Dikabarkan akan Menikah dengan Reino Barack, Syahrini Banyak Berubah

(pus/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed