DetikHot

celeb

Anak Menangis Tanyakan Mandala Shoji yang Kini Dipenjara

Senin, 18 Feb 2019 12:34 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Anak Menangis Tanyakan Mandala Shoji yang Kini Dipenjara Foto: Istri Mandala Shoji (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Kasus tindak pidana pelanggaran pemilu yang menyeret nama Mandala Shoji menimbulkan rasa tak menyenangkan bagi sang istri, Maridha Deanova Safriana.

Mandala yang telah menyerahkan diri ke Kejari, Jakarta Pusat pada Jumat (8/2/2019) kini telah mendekam di lapas Salemba. Kepergian Mandala meninggalkan keluarga menimbulkan pertanyaan kecil dari anak-anaknya.



"Anak tuh nggak ada yang ngerti kejadian ini. Jadi anakku pertama tahunya bapaknya pesantren. Bener-bener pesantren. Dia cuma nanyanya gini, kenapa ayah nggak pulang-pulang pesantren kok lama banget," ujar Maridha sambil terisak tangis saat bertemu di Gedung Trans TV, Senin (18/2/2019).

Mandala beserta sang istri telah berkomitmen untuk tidak memberi tahu keadaannya saat ini kepada ke empat anaknya. Istri Mandala menyebut Mandala sedang melakukan ibadah setiap anaknya bertanya perihal sang ayah.



"Kata bapaknya nggak usah dijelasin. Jelasin aja bapaknya itikaf, bapaknya lagi berdakwah," lanjutnya.

Selain itu, Mandala juga meminta sang istri untuk membawakan Alquran saat ke lapas. Mandala memiliki rencana untuk membagikan Al-Quran di lapas.

"Dia mikirin minta dibawain Alquran. Dia mau bagi-bagiin Alquran entar dibagi-bagiin di lapas. Dia cuma mikirin apasih manfaat dia ketika dia di lapas," jelasnya.

Video: Mandala Shoji Jalani Puasa Tanpa Sahur di Dalam Rutan Salemba

[Gambas:Video 20detik]




Anak Menangis Tanyakan Mandala Shoji yang Kini Dipenjara

(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed