detikHot

celeb

Daripada Ikutan 'Uninstall', #PILIHSHOPEE Bisa Bikin Untung Besar

Senin, 18 Feb 2019 09:45 WIB Robi Setiawan - detikHot
Foto: Shopee Foto: Shopee
Jakarta - Kondisi politik kita yang sedang panas-panasnya ternyata tidak luput menjerat salah satu pelaku industri e-commerce Indonesia. Pendiri dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky, mengambil langkah keliru dengan berkomentar mengenai kinerja pemerintah.

Respon netizen? Tentu saja heboh. Menanggapi cuitan Zaky di Twitter, hashtag #UninstallBukalapak pun menjadi viral. Kaget akan respon masyarakat, Zaky buru-buru mengklarifikasi tulisannya, serta meminta maaf kepada para pihak yang tersinggung. Sayang sekali, nyinyiran Zaky tersebut sudah terlanjur membuat jengkel konsumennya sendiri. Rating Bukalapak di App Store juga turun menjadi 3, yakni yang terkecil di antara para pesaingnya.

Daripada Ikutan 'Uninstall', #PILIHSHOPEE Bisa Bikin Untung BesarFoto: Shopee

Kalau sudah uninstall, jadi harus install yang mana? Daripada memusingkan persoalan yang cuma bisa membuatmu jengkel, lebih baik menghibur diri dengan menginstall Shopee. Shopee selalu hadir dengan promo, diskon, dan hadiah yang membuat hati dan dompetmu sejuk. Khusus bagi para pengguna baru, dapatkan cashback 50% dan gratis ongkir dengan minimal pembelanjaan sebesar 50 ribu. Tidak tanggung-tanggung, iPhone XR 64GB juga dapat dimenangkan dengan cara yang mudah.

Daripada Ikutan 'Uninstall', #PILIHSHOPEE Bisa Bikin Untung BesarFoto: Shopee

Cukup repost postingan #PILIHSHOPEE di akun Shopee_ID dan jangan lupa sertakan hashtag #PILIHSHOPEE. Repost bisa dilakukan lebih dari 1 kali di berbagai akun sosial media, baik Instagram, Facebook, dan Twitter. Kompetisi ini berlangsung dari 17 Februari hingga 18 Februari 2019. Pemenang akan diumumkan tanggal 19 Februari. Untuk info lengkapnya, kunjungi Shopee sekarang!

Tunggu apalagi? Uninstall yang lain dan #PILIHSHOPEE saja!
(idr/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com