Deddy Corbuzier Kritik Baim Wong Bawa-bawa Rafathar di Video YouTube

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 18 Feb 2019 10:25 WIB
Foto: Dok. Ditjen Pajak
Jakarta - 'Pertengkaran' Baim Wong dan Rafathar selalu bikin gemas penikmat channel Baim Paula dan Rans Entertaiment. Aksi saling ledek Rafathar dan Baim itu justru mendapat kritik dari Deddy Corbuzier.

Dalam vlog Raditya Dika '5 Pertanyaan Sulit untuk Deddy Corbuzier' pada salah satu pertanyaannya Radit bertanya soal ada atau tidaknya Youtuber yang disebelin oleh Deddy. Bahkan Radit sudah memperhalus pertanyaannya.

"Om Deddy Punya Youtuber yang disebelin nggak? Siapa? Ciri-cirinya?" tanya Deddy dilihat detikHOT dalam video Raditya Dika, Senin (18/2/2019).



"Gue nyebut siapa juga nggak apa-apa. Sebelnya karya atau apa?" ucap Deddy.

Raditya Dika pun memberikan kebebasan pada Deddy untuk memberikan jawaban. Deddy ternyata lebih memilih untuk membahas soal karya.

Deddy Corbuzier menjabarkan kesebelannya dengan karya Baim Wong. Lebih tepatnya, saat Baim mengupload video Rafathar.

"Gue sebel sama Baim Wong ketika dia upload beberapa video. Baim Wong upload video trending. Tapi semua isinya dari atas sampai bawah adalah Rafathar," tegas Deddy.

Bukan tanpa alasan, saat Raditya Dika mempertanyakan alasannya, Deddy pun sudah menyiapkan jawabannya.




"Karena ini bukan Baim wong. Ini apaan? Masa Baim sama Paula isi judulnya adalah ayah Rafathar apa gitu. Lho ini kan Raffi Ahmad punya sebenarnya. Jadi ini kayak ini mendompleng sekali gitu," tuturnya.

Deddy justru jauh lebih menyukai dan mengapresiasi video social experience saat Baim Wong menyamar jadi orang gila. Bahkan pada video tersebut Deddy menuliskan komentarnya di YouTube Baim Paula.

"Ada satu video yang dia bikin dia jadi orang gila, dan gue komen di video itu. Gue komen, gue nggak suka sama video lo kecuali yang ini. Gue bilang dari semua video yang lo upload yang gue jarang lihat cuma ini video yang bagus. Keep on that way gitu. Gue blak-blakan ngomong di komen itu," aku Deddy Corbuzier.



Dia pun memuji justru aksi Baim Wong menyamar sebagai orang gila justru menarik perhatian Deddy. Deddy pun berharap Baim bisa lebih banyak lagi membuat video seperti itu.

"Buktinya bagus banget nih yang orang gila satu itu. Mudah-mudahan ada lagi," harap Deddy.


Simak Juga 'Banyak Artis Jadi YouTuber, Apa Kata Deddy Corbuzier?':

(pus/doc)