detikHot

celeb

Rayakan Valentine Sendiri Tanpa Zayn Malik, Gigi Hadid Tampak Sendu

Minggu, 17 Feb 2019 13:12 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Gigi Hadid Foto: dok. Getty Images Gigi Hadid Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Gigi Hadid merayakan Hari Valentine pertamanya tanpa Zayn Malik. Keduanya sudah dikabarkan putus sejak Januari 2019 lalu.

Baru saja beredar foto-foto terbaru Gigi Hadid yang diambil tepat di malam sebelum Hari Valentine, Kamis (13/2). Kala itu, ia tampak meninggalkan sebuah pesta di kawasan New York.

Kala itu, Gigi Hadid tampak mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan celana jins. Ia terlihat mengenakan kacamata hitam untuk menutupi wajahnya.




Namun yang menjadi sorotan adalah ekspresi wajah Gigi Hadid kala itu. Ia tampak sendu, dan sama sekali tak tersenyum ke arah kamera seperti biasa.

Sementara Zayn Malik dikabarkan terbang ke London kala itu. Dan ada kemungkinan Gigi Hadid juga berada di London dalam beberapa hari ke depan untuk menghadiri London Fashion Week.

Diberitakan sebelumnya, rumor berakhirnya hubungan Zayn dan Gigi sudah tampak sejak keduanya tak lagi mengupdate kebersamaan mereka di media sosial. Sumber kala itu menyebut banyak masalah pada diri Zayn yang tak lagi bisa ditolong.

"Mereka mungkin saja kembali bersama. Tapi untuk saat ini, mereka sudah selesai. Gigi sudah mencoba memperbaiki hubungan dengan Zayn. Tapi Zayn punya permasalahan sendiri yang Gigi tak kesulitan untuk membantu," ungkap sumber kala itu.
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com