DetikHot

celeb

Ngeri! Pesawat Pribadi Jennifer Aniston Lakukan Pendaratan Darurat

Sabtu, 16 Feb 2019 19:04 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Ngeri! Pesawat Pribadi Jennifer Aniston Lakukan Pendaratan Darurat Jennifer Aniston Foto: dok. InStyle
Jakarta - Jennifer Aniston dan Courtney Cox hendak pergi ke Meksiko pada Jumat (15/2) lalu. Keduanya berniat melakukan perjalanan sebagai perayaan ulang tahun Jennifer.

Jennifer dan Courtney kala itu terbang menggunakan jet pribadi dengan tujuan Cabo San Lucas sekitar pukul 11 siang waktu setempat. Namun saat baru saja lepas landas dari bandara LAX, pesawat tersebut kehilangan rodanya.

Dikutip dari Dailymail, Sabtu (16/2) pada akhirnya pesawat tersebut harus putar balik dan melakukan pendaratan darurat di Ontario, California setelah pihak kru pesawat memutuskan lokasi yang aman untuk mendarat. Sebelumnya, pesawat harus melayang selama sekitar tiga jam untuk menghabiskan bahan bakar agar pilot bisa mendaratkan pesawat dengan aman.




Tak hanya berdua, di dalam pesawat tersebut juga ada aktris Amanda Anka, penulis skenario Molly Kimmel, dan delapan orang lain yang menggunakan jet pribadi tersebut. Mereka terjebak selama dua setengah jam di dalam pesawat terbang setelah mendarat di Ontario.

Dan sekitar pukul 4.03 sore waktu setempat, Jennifer Aniston dan ekan-rekannya kembali terbang ke tujuan dengan pesawat jet sewaan lainnya. Mereka tampak menyembunyikan identitas dengan bersembunyi di balik payung dan topi.
(dal/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed