DetikHot

celeb

Inul Daratista Blokir Para Netizen karena Tak Suka Dikomentari Hal Ini

Sabtu, 16 Feb 2019 14:35 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Inul Daratista Blokir Para Netizen karena Tak Suka Dikomentari Hal Ini Inul Daratista Foto: (ismail/detikhot)
Jakarta - Pedangdut Inul Daratista meminta maaf kepada netizen. Sebab, ada beberapa followers Instagramnya yang diblokir olehnya. Kenapa?

Inul menjelaskan kalau dirinya tak suka netizen berkomentar soal masalah politik. Pemilik goyang ngebor itu merasa kalau netizen tak tepat membicarakan masalah itu di akun Instagramnya.

Inul Daratista sepertinya banyak kena komentar politik usai postingan video dirinya beserta teman artis lain berkunjung ke Istana Negara dan berbincang bersama Presiden Joko Widodo dan istrinya, Iriana.

"Mohon maaf buat para netizen yg saya block, dgn alasan bahwa saya bukan org politik, jgn ngomongin politik yg berlebihan di lapak saya. Apalagi yg pro kontra dan yg memancing2 komen panas," tulis Inul di Instagram, saat dikutip detikHOT, Sabtu (16/2/2019).




Istri Adam Suseno itu mengatakan kalau Instagramnya hanya untuk hal-hal yang menyenangkan. Dia berharap netizen bisa memahami keputusannya agar tak membahas politik di lapaknya.

"Lapak saya buat happy, nyambung silaturahim. Semoga paham. Sekali lagi saya pribadi MOHON MAAF LAHIR BATHIN. Msh ngomong negativ saya akan block," tuturnya lagi.


Simak Juga 'Tips Percantik Diri Luar Dalam ala Inul Daratista':

[Gambas:Video 20detik]


Inul Daratista Blokir Para Netizen karena Tak Suka Dikomentari Hal Ini


(Mar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed