DetikHot

celeb

4 Fakta Al Ghazali yang Diisukan Ribut dengan Kekasihnya

Sabtu, 16 Feb 2019 08:31 WIB  ·   Niken Widya Yunita - detikHOT
4 Fakta Al Ghazali yang Diisukan Ribut dengan Kekasihnya 4 Fakta Al Ghazali yang Diisukan Ribut dengan Kekasihnya/Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Al Ghazali diisukan ribut dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Siapa yang tidak kenal Al? Namun ada beberapa fakta tentang dia.

Pria bernama lengkap Ahmad Al Ghazali lahir pada 1 September 1997. Dia adalah anak pertama musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Berikut fakta tentang Al Ghazali.

1. DJ dan Musisi

Al Ghazali berprofesi sebagai seorang DJ. Al juga memainkan berbagai alat musik sejak kecil. Hal ini karena orang tuanya merupakan pasangan musisi.

2. Kakak El dan Dul

Al Ghazali merupakan kakak dari Ahmad El Jallaludin Rumi atau biasa disapa El dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau biasa disapa Dul. Al dan adik-adiknya tergabung dalam grup musik Lucky Laki pada tahun 2009.

Grup musik keluarga itu berada di bawah asuhan Ahmad Dhani. Al bersama Lucky Laki sukses naik daun lewat lagu Superman. Video klip di lagu tersebut dibuat berlatar belakang masa kecil Al, El, Dul dan Dhani. Lagu Superman ada di dalam album 'New Beginning 09'.

Pada tahun yang sama, mereka merilis single Aku Suka Bersama Orang Yang Aku Suka atau ASBOYS.
Selain mengeluarkan album, Lucky Laki juga menyanyikan lagu grup band populer seperti Led Zeppelin. Mereka membawakan lagu Black Dog pada ajang Indonesian Idol 2012.



Namun pada tahun 2015, Al bersama El dan Dul membentuk band bernama Ahmad Bersaudara.

3. Main Film dan Bintang Iklan

Selain bermain musik, Al juga berkarier di dunia akting. Dia membintangi sebuah film layar lebar berjudul Runaway pada 2014. Ia juga membintangi sejumlah iklan.



4. Diisukan Ribut dengan Pacar

Terbaru, sosok yang diduga Al Ghazali sempat heboh karena terekam kamera mendorong perempuan sampai jatuh. Konon perempuan itu adalah pacarnya, Alyssa Daguise.

Perekam dalam video yang tersebar di akun gosip itu mengatakan pria dan perempuan yang bertengkar itu adalah Al Ghazali dan kekasihnya. Meski sampai sekarang tak ada penjelasan, namun Al memposting kalimat bijak dalam Instagram Storiesnya.

"When you make a mistake, there are only three things you shouldever do about it: admit it, learn from it, and don't repeat it," itulah kalimat yang diposting Al dalam Instagram Storiesnya, Kamis (14/2/2019).

Kalimat tersebut maksudnya adalah ketika anda melakukan kesalahan, hanya ada tiga hal yang dilakukan. Hal itu adalah akui, pelajari, dan jangan ulangi.

Bagaimana dengan Alyssa? Pada hari valentine ini, dia dan Al makin mesra. Alyssa mengunggah foto makan bersama dengan kedua orang tua Alyssa.


Saksikan juga video 'Verrel Bramasta Sebut Hubungan Al dan Alyssa Daguise Baik-baik Saja':

[Gambas:Video 20detik]


4 Fakta Al Ghazali yang Diisukan Ribut dengan Kekasihnya



(nwy/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed