detikHot

5 Berita Terpopuler

Gading Marten Cerita Masa Terberat di Hidupnya, Rina Nose Resmi Tunangan

Sabtu, 16 Feb 2019 07:39 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Gading Marten mencurahkan isi hatinya kepada salah satu sahabatnya, Raffi Ahmad. Ia bercerita mengenai masa terberat dalam hidupnya.

Ada juga Rina Nose yang mengaku sudah bertunangan. Dengan siapa dan seperti apa kisahnya?

Simak berita tersebut di 5 berita terpopuler pada Jumat (15/2/2019).

1. Cerai dan Roy Marten Masuk Penjara, 2 Masa Terberat di Hidup Gading Marten

Gading Marten ternyata memiliki masa-masa terberatnya dalam menjalani kehidupan. Ada dua hal yang dirasakannya sangat berat.

"Bokap masuk penjara dan perceraian ini, itulah masa terberat dari hidup gue," kata Gading Marten saat ngobrol bareng dengan Raffi Ahmad, Jumat (15/2/2019).

Gading mengaku sangat hancur saat sang ayah, Roy Marten, harus masuk penjara karena narkoba. Karena dirinya sangat dekat dengan Roy Marten.

2. Olga Syahputra Satu-satunya yang Bisa Rem Perilaku Mak Vera

Terbongkarnya kebiasaan Mak Vera berjudi, bisa dibilang luka lama yang sudah lama tertutup bagi mantan anak asuhnya. Akan tetapi, hal itu kini kembali terbuka lantaran ada anak asuh yang merasa tersakiti.

Kebiasaan buruk Mak Vera selama berada di Singapura itu dibuka oleh mantan anak asuhnya, Fahmi Aditya. Fahmi membuka saat Olga Syahputra dirawat di Singapura, Mak Vera justru lebih sering menghabiskan waktu di casino untuk berjudi.

Tarra Budiman, yang juga merupakan mantan artis Mak Vera, menilai mantan manajernya itu adalah sosok yang baik dan peduli. Akan tetapi, dia menilai sikap Mak Vera ini abu-abu.

"Saya nggak bisa bilang sih (kapan Mak vera mulai berubah). Buat saya, Mak itu orang yang baik, Mak itu orang yang cukup peduli, sometimes abu-abu," kata Tarra Budiman kepada detikHOT, Jumat (15/2/2019).

3. Fix! Rina Nose Sudah Bertunangan

Rina Nose akhirnya buka suara terkait foto cincin di jari manisnya yang dipamerkan di Instagram. Rupanya benar ia telah bertunangan.

Hal itu diungkapkan sang presenter saat disambangi usai mengisi acara di sebuah studio di kawasan Jakarta Barat, Kamis (14/2) malam.

"Iya bener, bener (tunangan)," katanya semringah.

4. Konferensi Meja Potlot Hasilkan Mufakat, RUU Permusikan Masuki Babak Baru

Polemik Rancangan Undang-undang (RUU) Permusikan tampaknya akan segera berakhir dan memasuki babak baru. Lewat sebuah pertemuan yang diinisiasi oleh Slank, sejumlah pihak akhirnya sepakat untuk mendesak DPR RI melakukan pembatalan RUU tersebut.

Sejumlah musisi dan praktisi musik yang tergabung dalam Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), Anang Hermansyah sebagai anggota DPR RI Komisi X, dan Glenn Fredly mewakili KAMI Musik Indonesia menghadiri pertemuan yang disebut Konferensi Meja Potlot tersebut.

Pertemuan yang membicarakan RUU Permusikan tersebut berlangsung di Markas Slank, Potlot, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan tersebut hadir pula para personel Slank yakni Bimbim (drum), Ridho Hafiedz (gitar), Ivanka (bas), Kaka (vokalis) berserta manajer Slank, Denny BDN.

5. Pacar Pertanyakan Kasus Vanessa Angel yang Viral Banget, Siapa Untung?

Febri Ardiansyah alias Bibi masih mempertanyakan mengapa kasus kekasihnya, Vanessa Angel, begitu viral. Vanessa diketahui menjadi tersangka kasus UU ITE berkaitan soal prostitusi online.

Bibi berspekulasi apakah ada pihak yang teruntungkan dari masalah yang menimpa Vanessa Angel. Hal itu ditulisnya di Instagram Stories.

"Aku cuma bisa nulis story gini biar kalian yg pintar spekulasi dan mikir secara logika kenapa kasus Vanessa bisa sampai begini begitu viralnya.. Hayoo kira kira adakah pihak yang teruntungkan dari kasus ini? Atau mungkin yg merugi pula? Hehe hehe," katanya, saat dikutip detikHOT.


Saksikan juga video 'Pria Inikah yang Berhasil Meluluhkan Hati Rina Nose?':

[Gambas:Video 20detik]


Gading Marten Cerita Masa Terberat di Hidupnya, Rina Nose Resmi Tunangan



(dar/fbr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com