detikHot

celeb

Kerap Beda Pendapat, Rizky Alatas-Adzana Bing Slamet Bahagia Nikah Muda

Jumat, 15 Feb 2019 22:03 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Foto: Dok. Instagram/adzanabs Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Foto: Dok. Instagram/adzanabs
Jakarta - Pasangan suami istri Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet sedikit bercerita perihal kehidupan mereka setelah menikah.

Pasangan suami istri ini mengaku sering adanya perdebatan kecil namun tak menjadi masalah. Mereka pun memiliki cara tersendiri dalam meredam amarah.

"Sabar sih, kita kan suka ribut berdua, nggak jauh-jauh kalo hubungan suka brantem. Tapi ya dibawa santai aja, yaudah entar juga baikan kok, entar kalau di kamar baikan lagi," ujar Rizky Alatas saat ditemui di Gedung Trans TV, Jumat (15/2/2019).

"Kita ribut nggak pernah yang parah-parah banget sih, nggak pernah yang lebay, alhamdulillah cuma gitu doang," lanjut Adzana.




Selain itu, bagi Rizky Alatas menikah muda adalah hal yang menyenangkan dan tentunya sesuai dengan ekspetasi dalam diri Rizky.

"Sesuai sih, nggak ada yang disesalin, mau nikah tua malah sayang. Nikah muda enak, lu bisa kemana mana sama istri, waktunya jadi panjang, mau atur punya anak apa nggak, mau kemana," tutup Rizky.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed