detikHot

celeb

Olga Syahputra Satu-satunya yang Bisa Rem Perilaku Mak Vera

Jumat, 15 Feb 2019 14:36 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Mak Vera (Instagram) Foto: Mak Vera (Instagram)
Jakarta - Terbongkarnya kebiasaan Mak Vera berjudi, bisa dibilang luka lama yang sudah lama tertutup bagi mantan anak asuhnya. Akan tetapi, hal itu kini kembali terbuka lantaran ada anak asuh yang merasa tersakiti.

Kebiasaan buruk Mak Vera selama berada di Singapura itu dibuka oleh mantan anak asuhnya, Fahmi Aditya. Fahmi membuka saat Olga Syahputra dirawat di Singapura, Mak Vera justru lebih sering menghabiskan waktu di casino untuk berjudi.



Tarra Budiman, yang juga merupakan mantan artis Mak Vera, menilai mantan manajernya itu adalah sosok yang baik dan peduli. Akan tetapi, dia menilai sikap Mak Vera ini abu-abu.

"Saya nggak bisa bilang sih (kapan Mak vera mulai berubah). Buat saya, Mak itu orang yang baik, Mak itu orang yang cukup peduli, sometimes abu-abu," kata Tarra Budiman kepada detikHOT, Jumat (15/2/2019).

Tarra Budiman merasa masih ada sifat-sifat Mak Vera yang tidak bisa diterima olehnya. Meski tak dipungkiri, Tarra Budiman merasa nyaman saat kerja sama dengan Mak Vera diawal kariernya.



"Jadi saya nggak tahu ada beberapa sifat yang saya masih nggak nerima di saya. Awal-awal saya sreg banget," tuturnya.

"Yang bisa meredam semua itu almarhum (Olga Syahputra) aja. Saya pun masih berjalan ketika nggak ada almarhum, perubahannya ketika almarhum nggak ada," tambah Tarra Budiman.

Mak Vera dengan almarhum Olga Syahputra memang sangat dekat. Kedekatanya pun berbeda dengan artis-artis lain yang ditanganinya.

"Mak sama almarhum cukup dekat. Jadi ada yang saling ngingetin," kata Tarra Budiman.




Saksikan juga video 'Pernah Bermasalah dengan Mak Vera, Chand Kelvin Ikhlas':

[Gambas:Video 20detik]


Olga Syahputra Satu-satunya yang Bisa Rem Perilaku Mak Vera



(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed