DetikHot

celeb

Alasan Ayah Richard Muljadi Tak Hadiri Sidang Anaknya

Kamis, 14 Feb 2019 16:23 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Alasan Ayah Richard Muljadi Tak Hadiri Sidang Anaknya Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Sidang putusan Richard Muljadi terkait kasus narkoba terpaksa ditunda karena ketua majelis hakim tidak dapat hadir dengan alasan sakit.

Di sidang beragendakan putusan yang diadakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/2), Richard pun tampak didampingi Shalvynne sang istri, ibu dan pengacara.

Dikabarkan bahwa Richard memiliki konflik dengan sang ayah sehingga tidak menghadiri pemberkatan nikah dan sidangnya kali ini. Namun, kabar tersebut dibantah kuasa hukumnya, Baso Fakhruddin.



"Oh nggak. Kalau masalah pemberkatan kemarin setahu saya sih ayah Richard lagi ada kesibukan di pabrik yang tidak bisa dihindari. Dan toh juga baru pemberkatan," ujar Baso Fakhruddin, kuasa hukum Richard, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Kuasa hukum pun menjelaskan bahwa ayah Richard tidak tampak hadir karena kesibukannya. Namun sang ayah tetap mendukung anaknya tersebut.

"Beliau orang sibuk sekali. Saya juga untuk ketemu beliau susah, juga untuk mempertemukan jadwal antara saya dengan dia susah. Tapi beliau full support kok," tukasnya.
(vep/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed