DetikHot

celeb

Dinasihati Rujuk dengan Dipo, Nikita Mirzani: Nggak Mungkin!

Kamis, 14 Feb 2019 14:08 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Dinasihati Rujuk dengan Dipo, Nikita Mirzani: Nggak Mungkin! Foto: Nikita Mirzani (Noel/detikFoto)
Jakarta - Proses sidang itsbat nikah sekaligus perceraian Nikita Mirzani dengan Dipo Latief bergulir lagi, Kamis (14/2/2019). Sidang tadi menemui hasil keputusan revisi gugatan perceraian Nikita yang akan dilanjutkan pada 28 Februari 2019.

"Kalau agenda sidang kebetulan hari ini harus Nikita yang diminta keterangan. Karena majelis hakimnya tidak lengkap dan ada keperluan mendadak, dan kita juga menyampaikan beberapa hal terutama beberapa penegasan terkait permasalahan Niki sebagai penggugat kita jelaskan semua sehingga diambil kesimpulan tadi untuk sidang lengkap pada tanggal 28 Februari," ujar Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum dari Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pihak pengadilan juga memberikan nasihat kepada Nikita melalui kuasa hukumnya untuk tetap melakukan itsbat nikah, namun tidak dengan gugatan perceraiannya. Mereka meminta Nikita tetap bersama Dipo.

"Tadi pun dinasihati. Kalau bisa jangan menggugatkan cerainya, lebih bagus ajukan itsbat nikahnya. Supaya tidak ada perceraian," lanjut Fahmi Bachmid.


Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani sangat menentang nasihat dari pihak pengadilan terkait gugatan perceraian yang diajukannya. Dia ogah banget rujuk dengan Dipo Latief.

"Ih dia (Dipo) udah nyampah ke mana-mana masa aku disuruh rujuk sama sampah nggak mungkin dong. Udahlah nggak usah rujuk-rujuk kan masih banyak laki kok yang mau sama aku di luar sana," sahut Nikita Mirzani.


Tonton juga: Nikita Mirzani Revisi Gugatan Perceraian

[Gambas:Video 20detik]




(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed