DetikHot

celeb

Pacar Curhat soal Vanessa Angel, Tak Diizinkan Jenguk di Waktu Besuk

Kamis, 14 Feb 2019 12:21 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Pacar Curhat soal Vanessa Angel, Tak Diizinkan Jenguk di Waktu Besuk Foto: Vanessa Angel (Hilda Meilisa Rinanda/ detikHOT)
Jakarta - Febri Ardiansyah alias Bibi kembali menceritakan soal kekasihnya, Vanessa Angel, yang sedang dalam tahanan Polda Jawa Timur. Dia kini mengeluhkan soal tak bisa menjenguk di waktu besuk.

Hari ini disebut Bibi merupakan waktu besuk tahanan yang ada di Polda Jawa Timur. Namun dia mendapatkan info bahwa para fans dan kerabat lain yang berada di markas kepolisian itu tak bisa menjenguk Vanessa Angel.

"Maaf buat para fans, kerabat dan orang2 baik yg mau jenguk Vanessa hari ini dan belum diizinkan ketemu oleh penyidik cyber Polda Jatim. Maaf maaf banget," tulisnya di Instagram Stories, saat dikutip detikHOT, Kamis (14/2/2019).


Bibi pun bingung mengapa teman-temannya tak bisa membesuk Vanessa Angel hari ini yang bertepatan dengan Hari Valentine. Dia juga meminta maaf sekali lagi kepada mereka yang telah bersedia meluangkan waktu untuk ingin bertemu Vanessa.

"Akupun gak tau kenapa ga diijinin ktemu saat waktu besuk hari ini, mungkin mereka (penyidik) punya alasan sendiri. Karna itu hak mereka jg buat menentukan aturannya. Sekali lagi maaf banget dan terima kasih buat support dan doanya buat yg udah dateng jauh jauh," tuturnya.

Vanessa Angel masih dalam penahanan Polda Jawa Timur untuk menyelesaikan berkas kasus UU ITE yang berkaitan dengan prostitusi online. Dia diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka.

Vanessa bermasalah dengan prostitusi online usai ditangkap polisi di salah satu hotel di daerah Surabaya, Jawa Timur. Turut juga diamankan yang berkaitan dengan Vanessa yakni seorang pengusaha, lalu beberapa muncikari, dan model seksi Avriellia Shaqqila.


(mau/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed