DetikHot

celeb

Perseteruan Istri dan Ria Ricis Ramai di Medsos, Zikri Daulay Minta Maaf

Kamis, 14 Feb 2019 11:58 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Perseteruan Istri dan Ria Ricis Ramai di Medsos, Zikri Daulay Minta Maaf Foto: Ria Ricis (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Masih ingat dengan ribut-ribut yang menimpa Ria Ricis dengan istri Zikri Daulay, Henny? Ricis kembali diungkit soal masalah tersebut.

Dalam acara 'Good Friend' yang dibawakan Alvin Adam, Youtuber itu menjelaskan lagi kalau kesalahpahaman terjadi antara dirinya dengan Henny. Awal mula masalah itu terjadi dalam sebuah vlog yang dibuat Ricis.

"Jadi gini sebenarnya masalah internal dan salah paham. Jadi ada vlog gitulah, jadi masalah internal terus mungkin beliaunya salah tangkap gimana terus Ricis juga. Ya masalah internal dan yang tahu pun antara Ricis, beliau (Henny), dan adiknya mereka-mereka itu," ujarnya, saat dikutip detikHOT, Kamis (14/2/2019).


Ria Ricis menjelaskan kalau setelah vlog itu dirinya ditelepon istri Zikri Daulay, lalu dimaki-maki. Dia begitu kaget dan minta maaf atas kesalahannya.

Namun, masalah itu belum terselesaikan. Ricis diminta mengucapkan minta maaf di Instagram. Dia menyanggupi dan sekaligus memberikan peringatan kepada Henny soal mengerikannya media sosial.

"Aku sudah ingatin nih yakin di feed, karena yang sudah-sudah kalau posting di feed imbasnya ke orang itu walaupun aku yang salah. Aku mau minta maaf, tapi aku harus ketemu sama keluarga kamu. Aku mau niat baik face to face habis itu bebas mau ngapain. Beliau nggak mau. Beliau maunya di feed ya sudah oke kita ngalah," paparnya.


Peringatan Ria Ricis ke Henny pun terjadi. Istri Zikri Daulay itu banyak disindir karena membeberkan kesalahan-kesalahan Ricis, hingga disebut panjat sosial oleh para netizen.

Zikri Daulay pun mengetahui masalah ribut-ribut istrinya dengan Ria Ricis. Sang artis FTV itu belakangan juga sudah meminta maaf ke Ricis.

"Semalam suaminya beliau sudah minta maaf sama Ricis pribadi dan mereka juga sudah ngajak ketemu. Tapi nih mumpung di televisi dilihat banyak orang, aku minta maaf lagi sama keluarganya beliau," pungkas Ria Ricis.


(mau/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed