DetikHot

celeb

Justin Bieber Dirawat karena Depresi 5 Bulan Setelah Nikah, Ada Apa?

Rabu, 13 Feb 2019 09:30 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Justin Bieber Dirawat karena Depresi 5 Bulan Setelah Nikah, Ada Apa? Foto: Getty Images
Jakarta - Justin Bieber sudah lima bulan terakhir menjalani rumah tangga dengan Hailey Baldwin. Namun kini, sang musisi dikabarkan dirawat karena depresi. Ada apa?

Dikutip dari People, Rabu (13/2) Justin Bieber saat ini disebut dalam keadaan muram dan kelelahan. Namun sumber menegaskan depresi tersebut sama sekali tak ada hubungannya dengan pernikahan dengan Hailey.

"Hal ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Hailey. Dia sangat bahagia menikah dengan Hailey. Hanya saja sedang berjuang menghadapi penyakit mentalnya," ungkap sang sumber.

"Saat ini banyak yang membantunya dan sedang menjalani perawatan. Justin tampak percaya diri dia segera membaik," imbuh sumber tersebut.

Dalam wawancara dengan Vogue sebelumnya, Justin Bieber memang sudah curhat soal ketenaran yang membuatnya kadang sulit mempercayai orang lain. Ia bahkan mengaku masih belum bisa 100 persen percaya pada Hailey.

"Salah satu hal terbesar bagiku adalah mempercayai diriku sendiri. Aku pernah membuat keputusan yang salah secara personal dan dalam hubunganku. Kesalahan-kesalahan itu sangat mempengaruhi kepercayaan diriku dalam memutuskan sesuatu. Bahkan sulit bagiku mempercayai Hailey. Tapi saat ini kami sedang memperbaikinya. Dan semua dalam keadaan baik-baik saja, kan?" ucapnya pada Hailey kala itu.




Tonton juga video 'Buka-bukaan Justin Bieber dan Hailey soal Kehidupan Pernikahan':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed