DetikHot

celeb

Tak Tunda Kerja Pascalamaran, Ammar Zoni Kejar Setoran?

Selasa, 12 Feb 2019 20:17 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Tak Tunda Kerja Pascalamaran, Ammar Zoni Kejar Setoran? Foto: Diera Bachir Photography
Jakarta - Setelah melamar Irish Bella, Ammar Zoni mengaku tak akan lama untuk menuju ke jenjang pernikahan. Baginya ia sudah sangat serius dengan Irish.

Hanya saja, pasca-mengadakan lamaran, keduanya masih akan syuting kembali. Baik Ammar maupun Irish tidak merasa rugi jika waktunya dipakai kembali untuk bekerja.

"Bukan kejar target sih tapi lebih bagaimana kita bisa berdedikasi kepada masyarakat memberikan karya yang terbaika itu lah tanggung jawab," ujar Ammar saat ditemui usai lamaran di Chakra, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2).



"Itu kan tanggung jawab dan konsekuensi pekerjaan kita jadi bukan arti dengan kita seperti ini terus kita meninggalkan kewajiban kita. Kita harus tetap menghibur masyarakat semua dengan pekerjaan yang kita kerjakan," lanjutnya.

Pria 25 tahun ini berharap bahwa apa yang telah diputuskannya dengan Irish dapat menjadi contoh bagi orang bahwa tidak perlu menunda lama untuk menikah jika sudah cocok.

"Kami masih muda bukan berarti kami pacaran kelamaan, ngerusak jodoh orang, ngejaga jodoh orang buat apa. Ketika kita udah mantap, sudah yakin. Nikah itu enak loh, untuk menikah itu enak, dan halal," tukasnya.


Tonton video: Dilamar Ammar Zoni, Irish Bella Anggap Sebagai Kado Valentine

[Gambas:Video 20detik]


(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed