detikHot

celeb

Penjelasan Tarra Budiman Keluar dari Manajemen Mak Vera

Selasa, 12 Feb 2019 14:40 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi Puspasari Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Setelah Olga Syahputra meninggal dunia, Tarra Budiman artis pertama yang mengumumkan keluar dari manajemen Mak Vera. Apakah alasan Tarra keluar salah satunya seperti yang diungkapkan oleh mantan anak asuh Mak Vera?

Kepada detikHOT, Tarra Budiman mengungkapkan dahulu dirinya tahu dicaci maki dan dihujat dianggap tak tahu terima kasih keluar dari manajemn Mak Vera. Terlebih saat itu belum lama Olga Syahputra meninggal dunia.



"Saya dihujat habis-habisan sama orang, itu saya. Bukan masalah itu sebenarnya, bukan masalah ketenaran, bukan masalah saya dibilang, saya nggak pernah kacang lupa sama kulitnya kalau ngebantu, saya ngebantu semua," ungkap Tarra Budiman.

"Kalau dibilang uang masih bisa dicari. Ada beberapa hal yang nggak bisa dibiyarin kalau saya tetap di sini bakal hancur," ungkapnya.

Tarra Budiman menegaskan alasannya keluar bukan karena Mak Vera yang suka berjudi. Suami Gya Sadiqah itu mengatakan dirinya sudah pernah bicara dengan Mak Vera.

"Kalau saya bukan masalah itu keluar. Ada beberapa hal yang saya nggak akan ngomong juga di sini karena ini sudah jadi urusan saya dan Mak Vera. Saya sih tinggal nunggu beliau aja untuk ngobrol sama saya gitu sih," tuturnya.

Pria yang kini lebih banyak bermain film itu tak mau menjadi orang yang diibaratkan 'kacang lupa kulitnya'. Soal perilaku Mak Vera yang suka judi, Tarra Budiman mengatakan itu hanya sebuah kekhilafan dan rentan terjadi pada setiap orang.



Akan tetapi, Tarra yang merasa isi hatinya tak didengarkan memilih untuk keluar dari manajemen yang membantunya meniti karier itu. Tarra Budiman merasa dirinya sudah berusaha untuk mengingatkan Mak Vera.

"Kalau saya orangnya ketika saya sudah ngasih tahu, sudah kita ngomong bareng, kecintaan orang itu berbeda-beda. Saya sebagai anak pun, sebagai artis hanya bisa mengingatkan," ucapnya.

"Tapi ketika beliaunya juga tak bisa diingatkan bukan urusan saya. Saya sebagai ya hampir keluarga mengingatkan, dari pada saya salah nanti diomelin," pungkas Tarra Budiman.


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed