DetikHot

celeb

Tangisan Diledek Netizen, Ini Kata Avriellia Shaqqila

Selasa, 12 Feb 2019 13:16 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Tangisan Diledek Netizen, Ini Kata Avriellia Shaqqila Foto: Avriellia Shaqqila (Hilda Meilisa Rinanda/ detikHOT)
Jakarta - Avriellia Shaqqila sempat ditangkap lalu dilepaskan Polda Jawa Timur terkait kasus dugaan prostitusi online. Sebelum dilepaskan, model seksi itu sempat meminta maaf di depan awak media.

Avriel nangis ketika melakukan permintaan maaf. Namun tangisannya itu ternyata menjadi bahan ledekan netizen. Dia dinilai nangis bercanda dan tak serius minta maaf.

Kepada Feni Rose dalam acara 'Rumpi No Secret', Avriellia Shaqqila menjawab tuduhan tersebut. Dia memang bingung sekali ketika berbicara di depan wartawan.

"Gue kan sendiri gitu, bingung nih gimana, terus ya dengan cara nangis dong. Jadi cuman nangis gitu doang. Nangis karena nggak ada teman gue. Soalnya Vanessa ada temannya, gue sendiri kak," ujarnya, saat dikutip detikHOT, Selasa (12/2/2019).


Avriellia Shaqqila benar-benar takut masuk penjara ketika diamankan Polda Jawa Timur. Dia sudah membayangkan hidup di balik penjara.

"Takut masuk sel. Sudah kebayang kan masuk sel gimana pasti itu saja sih kebayang," tuturnya.

Avriellia mengatakan gara-gara terseret kasus dugaan prostitusi online, TN sampai minta maaf kepadanya. Dia kini masih berstatus sebagai saksi, tidak seperti Vanessa Angel yang menjadi tersangka dan kini mendekam di tahanan Polda Jawa Timur.


(mau/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed