DetikHot

celeb

Surat Rahasia Meghan Markle Terungkap, Sebut Ayah Berbohong

Selasa, 12 Feb 2019 12:24 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Surat Rahasia Meghan Markle Terungkap, Sebut Ayah Berbohong Foto: Getty Images
Jakarta - Thomas Markle hingga kini seperti masih sakit hati dengan Meghan Markle. Ia berkali-kali meminta agar sang putri menemuinya usai menikah dengan Pangeran Harry, namun permintaan tersebut tak pernah dikabulkan.

Kini, pria berusia 74 tahun itu malah mengungkap surat pribadi yang dikirimkan oleh Meghan Markle padanya. Surat tersebut tertanggal Agustus 2018, tak lama setelah resmi menikah dengan Harry.

Pada surat tertulis yang dirilis oleh Daily Mail, Meghan Markle mengungkapkan kekecewaannya pada Thomas. Ia menyebut sang ayah sudah berbohong kepada media.

"Ayah, dengan berat hati aku menulis ini, tak mengerti kenapa kau memilih jalan ini. Perbuatanmu sudah membuat hatiku hancur," tulisnya.

"Bukan hanya karena kau telah menyebabkan rasa sakit yang tidak penting dan tidak beralasan, tapi juga dengan membuat pilihan untuk tak mengatakan yang sebenarnya dan menjadi dalang atas semua ini. Hal yang tak akan pernah bisa kumengerti," ungkap Meghan.

Meghan Markle pun berharap sang ayah berhenti bicara pada media. Ia meminta Thomas memberikan ketenangan pada kehidupan barunya.

"Jika kau menyayangiku, seperti yang kau bilang kepada media, kumohon hentikan semua ini. Tolong biarkan kami hidup damai. Kumohon berhenti berbohong, berhenti melukaiku, tolong berhenti mengeksploitasi hubunganku dengan suamiku," tegasnya.




(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed