detikHot

celeb

Cihuy! Lamaran Ammar Zoni Diterima Irish Bella

Selasa, 12 Feb 2019 10:59 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: (Noel/detikHOT) Foto: (Noel/detikHOT)
Jakarta - Ammar Zoni akhirnya resmi melamar Irish Bella. Ammar tampak gagah dengan memakai batik berwarna hijau tosca, sedangkan Irish tampak anggun dengan gaun biru mudanya.

Lamaran ini diadakan secara tertutup di Chakra, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2). Saat memberi sambutan, Ammar pun memuji kecantikan Irish.



"Selamat pagi semuanya. Pertama tanpa saya harus jujur, calon istri saya cantik sekali hari ini. Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat yang sudah hadir di acara berbahagia kami, di tanggal 12 Februari yang jadi tanggal bersejarah saya dan Irish," ujar Ammar saat lamaran di Chakra, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2).

Pria 25 tahun ini pun menyampaikan bahwa ia telah siap menjadi teman hidup Irish. Ammar tampak gugup saat meminta Irish Bella untuk menjadi tunangannya hingga sampai harinya mereka menikah.

"Seperti yang sampaikan beberapa waktu lalu, saya bersedia untuk menjadi teman hidup Irish. Saya tidak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridho Allah. Tapi saya bisa memberikan cinta, semoga bisa menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmag. Di tanggal ini 12 Februari menjadi bukti Muhammad Ammar Zoni Akbar sebagai lelaki yang bertanggung jawab untuk melamar. Dan saya harap, sekian," tambah Ammar.


Tonton video: Ammar Zoni dan Irish Bella Gelar Lamaran Secara Tertutup

[Gambas:Video 20detik]



Irish pun membalas sambutan Ammar dan menerima lamaran dari kekasihnya yang baru dipacarinya beberapa bulan belakangan ini.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Iya saya menerima lamaran dari Muhamad Ammar Zoni Akbar," ujar Irish.

Sejumlah artis seperti Asmirandah, Jonas Rivano, dan Verrell Bramasta pun tampak menghadiri lamaran Ammar dan Irish.
(vep/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com