detikHot

celeb

Avriellia Shaqqila Ditangkap karena Prostitusi, Muncikari TN Minta Maaf

Senin, 11 Feb 2019 18:22 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Hilda Meilisa Rinanda Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Jakarta - Avriellia Shaqqila akhirnya bicara soal kasus dugaan prostitusi online yang menimpanya beberapa waktu lalu. Model seksi itu mengaku mengenal muncikari TN yang kini menjadi tersangka.

Avriellia menyebut juga kalau dirinya tak mengenal muncikari ES. Sama seperti halnya dengan artis Vanessa Angel, yang ditangkap bersamanya di hotel daerah Surabaya, Jawa Timur, dia cuma mengetahui tanpa kenal dekat.

"Kenal nggak. Cuma tahu (Vanessa Angel). (ES) Nggak kenal. Nggak pernah tahu nama itu doang. Cuma sama Tantri (kenal)," ujarnya kepada Feni Rose dalam acara 'Rumpi No Secret', Senin (11/2/2019).


Dikatakan Avriel, TN meminta maaf kepadanya karena membuatnya ditangkap polisi. Avriel pun hanya bisa membalas dengan senyuman saja.

"Dia minta maaf ke aku. Aku cuma bisa senyum nggak bisa keluar kata-kata gitu," tuturnya.

Seandainya bisa mengulang waktu, Avriellia Shaqqila ingin sekali masalah itu tak menimpanya. Dia begitu terpukul ketika diamankan polisi.

"Bagian ini kali ya (soal mengulang waktu untuk tidak tertangkap prostitusi online)," katanya.

Avriel pun meminta maaf kepada keluarga atas kasus dugaan prostitusi online. Dia bersalah sekali karena terseret kasus tersebut.

"Kakek, maafin Avriel ya," tandasnya.

Avriellia Shaqqila sampai saat ini masih berstatus sebagai saksi kasus dugaan prostitusi online. Sementara Vanessa Angel menjadi tersangka kasus UU ITE yang masih berkaitan dengan bisnis prostitusi itu.


(mau/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com